Ketika “Uang Mainan” keluar dari ATM Bank Mandiri

Dwi Agustiar
Ketika “Uang Mainan” keluar dari ATM Bank Mandiri
"Kami sedang investigasi vendor pengisian uang ATM kami."

JAKARTA, Indonesia – Seorang pengguna instagram dengan nama akun @imansatriaputras melaporkan kejadian unik yang dialami ayahnya saat mengambil uang di ATM Bank Mandiri.

Saat itu ayahnya menarik uang di ATM Mandiri Circle K, Cipete, Jakarta Selatan. Namun uang yang keluar ternyata berbeda dari biasanya. Pada uang tersebut ada cap bertuliskan “Uang Mainan”.

“So…bokap narik duit 50rb dr ATM Mandiri Circle K Cipete, keluarnya begini. Nice joke Mandiri. But pls give actual 50 :(,“ demikian tulis @imansatriaputras dalam akun Instagramnya.

 

So…bokap narik duit 50rb dr ATM Mandiri circle K cipete, keluarnya begini. Nice joke Mandiri, but pls give actual 50 🙁

A photo posted by Iman Satriaputra Sukarno (@imansatriaputras) on Oct 5, 2016 at 2:25am PDT

 

Postingan ini segera mendapatkan respon dari akun @mandiricare. Dalam jawabannya, @mandiricare meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami @imansatriaputras.

Ia menyarankan agar @imansatriaputras segera mendatangi kantor cabang Mandiri terdekat dengan membawa struk ATM. “Kami siap menerima penukaran ke cabang kami,” tulis @mandiricare.

Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri Rohan Hafas membenarkan insiden ini. Pihaknya bahkan telah menginvestigasi. Hasilnya hanya ditemukan satu lembar uang pecahan Rp 50 ribu dengan cap “Uang Mainan” di ATM tersebut.

“Kami sedang investigasi vendor pengisian uang ATM kami,” kata Rohan Hafas melalui pesan singkat kepada Rappler. –Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.