Berita selebriti hari ini: Jumat, 7 Oktober 2016

Rappler.com
Berita selebriti hari ini: Jumat, 7 Oktober 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Jumat, 7 Oktober 2016

Brad Pitt akhirnya bertemu anak-anaknya

Sejak digugat cerai oleh sang istri, Angelina Jolie pada 19 September silam, Brad Pitt diketahui memang belum pernah bertemu lagi dengan keenam anaknya.

Foto oleh Toru Yamanaka/AFP.

Namun menurut sumber eksklusif People, pria berusia 52 tahun ini baru-baru berhasil bertemu dan menghabiskan waktu sejenak dengan anaknya. “Brad sudah menghabiskan waktu yang luar biasa dengan anaknya baru-baru ini,” ungkap sang sumber.

Ini adalah kali pertama Brad bertemu dengan anaknya setelah Angelina Jolie turut menyertakan tuntutan yang tidak mengizinkan Brad mendapatkan hak asuh secara fisik terhadap anak-anaknya.

Namun menurut rekomendasi pihak Badan Perlindungan Anak dan Keluarga, Brad diwajibkan didampingi terapis saat bertemu pertama kali dengan anaknya.

Jennifer Lopez akan rilis album yang diproduseri mantan suami

Meski telah resmi bercerai, namun ternyata Jennifer Lopez (JLo) masih menjalin hubungan yang baik secara profesional dengan sang mantan suami, Marc Anthony.

Foto oleh Timothy A. Clary/AFP.

Terbukti, keduanya berkolaborasi dalam menghasilkan sebuah album berbahasa Spanyol milik JLo yang rencananya akan rilis pada tahun 2017 mendatang. Marc akan menjadi executive producer untuk album tersebut.

Seperti dikutip dari The Hollywood Reporter, sebelum album dirilis pada 2017, terlebih dahulu JLo akan merilis sebuah single di November 2016 mendatang.

Harry Syles tampil beda di sampul majalah

Penggemar personel One Directon, Harry Style, dikagetkan dengan penampilan baru sang bintang. Jika sebelumnya Harry kerap terlihat dengan rambut panjang yang berantakan, kini ia hadir dengan potongan rambut yang lebih pendek dan rapi.

Seperti yang diberitakan oleh Daily Mail, saat menghadiri sebah pesta di London, Kamis, 6 Oktober malam di London, Harry terlihat didampingi sang kakak perempuan, Gemma. Pesta itu untuk merayakan sampul majalah Another Man edisi baru yang memuat beragam tampilan Harry.

Beberapa foto Harry yang sangat unik di majalah tersebut pun diunggahnya ke akun instagram. Sontak, penampilan Harry yang tak biasa itu pun mengundang histeria followers-nya.

Teaser trailer Surga yang Tak Dirindukan 2 resmi dirilis

Mengikuti film pertamanya, Surga yang Tak Dirindukan 2 (SYTD2) kembali berkisah tentang cinta segitiga Pras (Fedy Nuril), Arini (Laudya Cynthia Bella) dan Meirose (Raline Shah).

Film besutan MD Pictures ini rencananya akan dirilis pada 15 Desember mendatang.

Saat ini proses syuting SYTD2 sedang berlangsung di Budapest, Hungaria. Yang baru, aktor Reza Rahadian juga akan ambil bagian berakting di SYTD2 kali ini. Reza akan berperan sebagai seorang dokter bernama Syarief.

Selengkapnya di sini.

Ashton Kutcher ungkap jenis kelamin anak keduanya

Saat tampil di talkshow Today Show di hari Kamis, 6 Oktober waktu setempat, aktor Ashton Kutcher secara tak sengaja mengungkap jenis kelamin anak keduanya yang kini tengah dikandung sang istri, Mila Kunis.

Foto dari akun instagram Ashton Kutcher.

Awalnya, Ashton bercerita tentang anak pertamanya, Wyatt, yang kini sudah berusia 2 tahun. “Wyatt menunjuk ke perut Mila dan dia berkat, ‘Adik bayi laki-laki’. dan dia menunjuk perutku lalu berkata, ‘Bir’. Mungkin dia mulai paham bahwa ada sesuatu di dalam perut ibunya,” ujar Ashton.

Ashton dan Mila menikah pada 4 Juli 2015 lalu.-Rappler.com. 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.