Konser musik ‘Game of Thrones’ siap digelar

Rappler.com
Konser musik ‘Game of Thrones’ siap digelar
Musim ketujuh 'Game of Thrones' masih akan tayang pertengahan tahun depan. Namun HBO punya cara terbaik untuk membuat penonton tetap antusias

JAKARTA, Indonesia – Bagi para penggemar serial televisi Game of Thrones, sebuah pertunjukan musik live yang menyajikan komposisi musik soundtrack serial ini akan segera digelar.

HBO selaku pihak yang memproduksi Game of Thrones baru-baru ini mengumumkan bahwa konser musik ini akan diadakan di Amerika Serikat. Pertunjukan live Game of Thrones nantinya akan didukung orchestra lengkap dan juga paduan suara yang dipimpin oleh komposer Ramin Djawadi.

Tak hanya menyuguhkan pengalaman audio, pertunjukan konser Game of Thrones pun akan disertai penampilan visual yang apik dan canggih. Karena itulah konser ini diharapkan bisa menghadirkan experience yang berbeda bagi penontonnya.

Konser ini menjanjikan sebuah paket ‘perjalanan’ lengkap yang bisa dinikmati penonton lewat musik. Bayangkan menikmati alunan musik megah sambil berandai-andai Anda tengah dalam perjalanan dari King’s Landing ke Winterfell, melewati sisi utara di Kingsroad menuju The Wall dan melewati Narrow Sea menuju Braavos, Meereen dan banyak lagi.

Teaser pertunjukan konser Game of Thrones pun sudah dirilis seperti yang bisa disaksikan di bawah ini.

Dalam pernyataan yang dirilis oleh David Benioff dan D.B. Weiss selaku Executive Producer Game of Thrones, keduanya menyebut bahwa selama tujh tahun Ramin memukai penonton dengan kekuatan musiknya.

Karena itu, bisa menikmati komposisi lengkap dari Ramin saat konser Game of Thrones berlangsung pastilah akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Tur konser Game of Thrones akan dimulai di Kansas City, Februari 2017 dan akan menyinggahi 28 kota termasuk Madison Square Garden di New York dan Los Angeles Forum.-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.