Velove Vexia hobi melakoni olah raga ekstrim

Rappler.com
Velove Vexia hobi melakoni olah raga ekstrim
Di balik penampilannya yang manis, ternyata putri pengacara O.C. Kaligis ini menyukai olah raga penuh tantangan

JAKARTA, Indonesia – Diam-diam, ternyata dara berusia 26 tahun ini sudah lama menggemari kegiatan yang berbau extreme sports. Ketika ditemui di acara Tresemme Salon Studio Day di Cloud Lounge and Dining, The Plaza, Kamis, 6 Oktober, Velove mengaku selalu tertantang untuk melakukan olah raga yang sedikit ekstrim.

“Awalnya suka diving. Dari 2013 suka diving. Tertarik sendiri karena aku memang suka dengan extreme sports. Orang mungkin lihatnya aku gemah gemulai, tapi gak tahunya suka extreme sports. Aku suka hiking, diving, surfing atau ATV gitu.”

Awalnya, Velove hanya penasaran dengan beragam akitvitas extreme sports. Ia pun mengaku lebih banyak mempelajari jenis extreme sports sendiri tanpa rekomendasi atau ajakan siapapun. “Kayak hiking nyoba sendiri, nanti terus ketemu temen yang suka,” ujar Velove.

Surfing, tuh, ternyata juga enggak sesusah itu. Aku coba dua kali langsung berhasil, ternyata bakat. Tapi ombaknya enggak yang ‘gitu’, ya. Yang paling menantang itu ATV, sih. Sampe kebalik ATV-nya waktu di Meksiko,” kata Velove yang sempat menderita luka di kaki karena hobinya itu.

Di Indonesia, Velove mengaku lebih memilih untuk diving. Apalagi jika berkunjung ke salah satu spot diving favoritnya di Raja Ampat.

“Sebenarnya kalo ada waktu pasti diving. Pengin banget traveling, mungkin ada yang mau ikut?. Aku yang paling sering itu di Raja Ampat buat spot diving. Lumayan sering, sih, tapi belakangan jarang,” ungkap Velove yang juga sejak lama sudah mengantungi diving license.

Yang pasti, meski kerap melakoni hobinya berolahraga ekstrim, Velove tetap berusaha menjaga penampilannya. Untuk urusan rambut misalnya, karena sering diving, Velove mengaku pernah mengalami kondisi rambut yang rusak, kering dan keras.

“Aku pakai kondisioner, jadi dimaskerin sambil main di pantai. Just choose the right product, sih. Dari sekarang sampai besok kita enggak pernah tahu problem rambutnya. Kadang rontok, kering atau rusak.”-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.