Filipino movies

Pilkada DKI wRap: Minggu, 9 Oktober 2016

Rappler.com
Pilkada DKI wRap: Minggu, 9 Oktober 2016
Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita terbaru seputar Pilkada DKI pada Minggu, 9 Oktober 2016

Naik ojek online, Anies sapa warga Manggarai

Bakal calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengejutkan warga Kampung Magesen, Manggarai, Minggu 9 Oktober 2016.

Sebab Anies tiba-tiba muncul menggunakan ojek online. Menggunakan helm berwarna biru, mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu duduk di belakang pengemudi.

Anies tiba sekitar pukul 13.15 WIB dan langsung disambut dengan marawisan                  oleh warga. Dalam pertemuan ini, Anies terlihat akrab dengan warga.

Tak sedikit warga yang meminta foto atau sekedar bersalaman dengan anak-anak mereka. Kepada warga, Anies sesekali berkata, “Mohon doanya ya.” Baca berita selengkapnya di Detik.

  Sylviana tanggapi santai dukungan Djan Faridz ke Ahok

Bakal Calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono (tengah) dan Bakal Cawagub Sylviana Murni (kedua kanan) saat pendaftaran di KPUD DKI Jakarta, Jumat (23/9). Foto oleh Yudhi Mahatma/ANTARA.

Bakal calon wakil gubernur Sylviana Murni menanggapi santai sikap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Djan Faridz yang akan mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

“Soal hak mereka mau ke sana mau ke mana itu hak individu yang harus kita hargai,” kata Sylviana di Kompleks Perumahan Kostrad, Jakarta Selatan, Sabtu 8 Oktober 2016.

Seperti diketahui PPP versi pimpinan Djan Faridz memutuskan untuk membela duet Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang akan maju dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017.

Keputusan Djan Faridz ini bertolak belakang dengan keputusan PPP pimpinan Romahurmuziy yang sebelumnya telah menyatakan dukungan untuk duet Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Baca berita selekangkapnya di Kompas.

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.