LIVE BLOG: Debat kedua calon presiden AS Clinton-Trump

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

LIVE BLOG: Debat kedua calon presiden AS Clinton-Trump
Hillary Clinton dan Donald Trump akan kembali berhadapan di debat kedua sebelum pemilu digelar November mendatang

JAKARTA, Indonesia – Dua kandidat pemilu Presiden Amerika Serikat, Hillary Clinton dan Donald Trump kembali bertemu di debat terbuka yang diselenggarakan pada Minggu, 9 Oktober waktu setempat (Senin, 10 Oktober waktu Indonesia). Ini menjadi pertemuan kedua, setelah debat sebelumnya dilakukan pada tanggal 27 September.

Berdasarkan survei dari debat pertama, Clinton lebih diunggulkan. Polling yang dilakukan oleh CNN menyebut 62 persen pemilih lebih berpihak kepada Clinton, sementara 27 persen memihak kepada Trump.

Pada debat ketiga, kandidat dari Partai Demokrat dan Republik itu akan berdebat di aula Universitas Washington di St. Louis. Dalam pertemuan kedua, hal yang dipertaruhkan Clinton dan Trump lebih tinggi.

Debat akan dimoderatori oleh Martha Raddatz (ABC News) dan Anderson Cooper (CNN). Acara tersebut akan berlangsung selama 90 menit dan dimulai pukul 21:00 atau pukul 08:00 WIB.

Rappler akan menghadirkan acara debat tersebut secara live kepada para pembaca di Indonesia dengan menyiarkan PBSNewsHour. Selain itu, Rappler juga menyajikan live blog mengenai debat tersebut berjalan di bawah ini:



– Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!