Perenang Ryan Lochte melamar kekasihnya

Rappler.com
Perenang Ryan Lochte melamar kekasihnya
Setelah kisruh skandal Olimpiade Rio, Ryan siap memulai hidup baru

JAKARTA, Indonesia – Ryan Lochte, atlet renang asal Amerika Serikat baru saja datang dengan kabar terbaru. Kabar bahagia karena ia diketahui baru saja melamar sang kekasih, Kayla Rae Reid.

Baik Ryan maupun Kayla mengunggah foto yang menggambarkan saat momen spesial tersebut terjadi. Keduanya mengunggah foto pada Senin, 10 Oktober pagi waktu Indonesia atau Minggu, 9 Oktober malam waktu Los Angeles.

Di foto tersebut, terlihat Kayla mengenakan gaun hijau dan Ryan mengenakan setelan jas biru. Di jari manis Kayla terlihat cincin berlian yang cantik.

Speechless. Absolutely beautiful. So in love with YOU,” tulis Kayla sebagai keterangan fotonya.

Ryan Lochte dikenal sebagai salah satu perenang handal Amerika Serikat. Tercatat, pria berusia 32 tahun ini sudah memiliki 12 medali di ajang Olimpiade.

Namun namanya benar-benar mencuat saat dugaan skandal perampokan yang terjadi saat Olimpiade Rio yang lalu.

Namun ternyata Ryan yang mengaku dirampok saat itu justru tidak bisa membuktikan kejadian yang menimpanya. Bahkan ia disebut tengah mabuk saat itu dan malah dituduh merusak fasilitas umum di Rio.

Setelah dari Rio, Ryan diketahui tercatat sebagai kontestan Dancing with the Stars musim ke-23 yang dimulai akhir Agustus lalu.-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.