Proses syuting ‘Keeping Up with the Kardashian’ dihentikan sementara

Rappler.com
Proses syuting ‘Keeping Up with the Kardashian’ dihentikan sementara
Efek kejadian perampokan yang menimpa Kim Kardashian

JAKARTA, Indonesia – Buntut perampokan yang menimpa Kim Kardashian di kota Paris, Minggu, 2 Oktober lalu ternyata berefek ke banyak rutinitas ibu dua anak tersebut.

Salah satunya adalah program televisi Keeping Up with the Kardashian (KUWTK) yang harus mengalami penundaan sementara. Serial televisi produksi E! tersebut sudah tayang sejak tahun 2007 silam.

“Keamanan Kim adalah salah satu fokus utama kami saat ini. Belum ada keputusan yang jelas kapan syuting akan mulai dilaksanakan lagi,” ujar pihak E! kepada CNN.

Menurut E!, saat kejadian terjadi, tidak ada kamera mereka yang beroperasi di sekitar personel keluarga Kardashian hari itu, termasuk istri Kanye West tersebut.

Keluarga Kardashian tengah berada di Paris saat itu untuk menghadiri Paris Fashion Week namun tidak ada anggota keluarga yang bersama Kim saat kejadian terjadi.

Peristiwa perampokan tersebut terjadi hanya beberapa saat sebelum bagian kedua KUWTK musim ke-12 siap dirilis. Belum ada kepastian dari E! apakah pada 23 Oktober mendatang, saat KUWTK kembali dijadwalkan tayang, akan memuat kisah soal perampokan tersebut.

KUWTK berandil besar menjadikan Kim, Kourtney, Khloe Kardashian serta Kendall dan Kylie Jenner sebagai bintang besar. Dipimpin oleh Kris Jenner, sejak KUWTK mengudara keluarga ini berubah menjadi keluarga superstar.

KUWTK tercatat memproduksi enam program spin-off termasuk Rob & Chyna yang dibintangi saudara lelaki Kim, Rob Kardashian dan tunangannya Blac Chyna.-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.