Berita selebriti hari ini: Rabu, 12 Oktober 2016

Rappler.com
Berita selebriti hari ini: Rabu, 12 Oktober 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Rabu, 12 Oktober 2016

Surat dari Praha bersaing dengan 84 film lainnya untuk masuk nominasi Oscar

Rabu, 11 Oktober, Academy of Motion Picture Arts and Sciences baru saja mengumumkan daftar 85 judul film dari 85 negara yang akan diadu untuk bisa masuk ke daftar nominasi kategori Best Foreign Language Film di ajang Oscar 2017 mendatang.

Foto dari IMDb.

Salah satunya adalah Surat dari Praha sebagai wakil dari Indonesia. Tahun ini adalah rekor terbaru untuk jumlah film yang didaftarkan di kategori ini. Sebelumnya di tahun 2014, ada 83 judul yang ikut serta.

Nantinya, film-film ini akan dipertontonkan pada sjeumlah sukarelawan dalam dua bulan ke depan sebelum nominasi ditetapkan.

Daftar film selengkapnya bisa dilihat di sini.

Adele berkomentar soal Pilpres AS

Urusan pemilihan Presiden Amerika Serikat ternyata tak hanya menjadi perhatian para pengamat politik saja. Adele ternyata mengikuti seluruh proses jelang pemilihan Presiden AS ini.

Foto dari akun instagram Adele.

Menurut pemberitaan People, saat menggelar konser di VerizonCentre di Washington DC, Senin, 10 Oktober waktu setempat, Adele bertanya apakah ada penonton yang menyaksikan debat Presiden AS kedua.

“I feel sorry for you, really,” ujar Adele seraya menunjukkan simpatinya pada warga Amerika Serikat. Bahkan ia menambahkan, “I’m embarrassed for you.”

Kisah ‘friend-zone’ abadi Drake dan Rihanna

Jika ada istilah yang bisa menggambarkan kondisi hubungan antara Drake dan Rihaan, mungkin ‘friend-zone’ bisa mewakilinya. Bagaimana tidak, selama tujuh tahun belakangan, keduanya belum pernah memastikan status hubungan antara mereka.

Tapi di saat yang bersamaan, baik Drake maupun Rihanna tidak berhenti flirting satu sama lain. Terakhir, baik Drake dan Rihanna seperti menunjukkan kemajuan saat tampil di MTV Video Music Awards akhir Agustus lalu.

Drake dan Rihanna saat tampil di MTV Music Awards 2016 akhir Agustus lalu. Foto oleh Jewel Samad/AFP.

Bahkan Drake sempat ‘mendeklarasikan’ cintanya pada Rihanna. Setelah acara berakhir, keduanya pun diketahui membuat tato serupa.

Tapi kini semua semu kembali seiring kabar Drake menemukan cinta baru. Lihat perjalanan kisah ‘friend-zone’ Drake dan Rihanna di sini.

Salah satu perhiasan Kim Kardashian yang hilang di Paris ditemukan

Menurut pemberitaan TMZ, salah satu dari 13 perhiasan Kim Kardashian yang hilang saat ia dirampok di kota Paris, 3 Oktober silam ditemukan di pinggir jalan. Perhiasan tersebut adalah liontin kalung berbentuk salib.

Foto dari akun instagram Kim Kardashian.

Perhiasan milik Kim tersebut diproduksi oleh Jacob and Co dan disinyalir berharga  USD 33,180 atau sekitar Rp 437 juta.

Liontin tersebut ditemukan oleh seorang pejalan kaki di area sekitar apartemen tempat Kim dirampok, sehari setelah perampokan terjadi. Pihak polisi saat ini tengah memeriksa jejak DNA di perhiasan tersebut.

Rod Stewart dianugerahi gelar bangsawan Inggris

Penyanyi senior Rod Stewart sudah bisa menambahkan gelar ‘Sir’ di depan namanya usai secara resmi dianugerahi gelar bangsawan oleh Kerajaan Inggris di Istana Buckingham, Selasa, 11 Oktober waktu setempat.

Pangeran William, sang Duke of Cambridge yang menganugerahi gelar tersebut pada Rod sebagi wujud apresiasi terhadap prestasinya di bidang musik dan amal. Rod ditemani istrinya, Penny Lancaster dan dua anaknya, Alastair dan Aiden saat menerima gelar tersebut.

Menurut pemberitaan BBC, Rod berterimakasih atas anugerah tersebut dan berjanji akan menjaganya sebaik mungkin.

-Rappler.com.

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.