Duterte Cabinet

5 hal tentang Rey Utami

Rappler.com
5 hal tentang Rey Utami
Namanya mendadak tenar setelah kabar pernikahan yang dilakukannya hanya dalam waktu 7 hari setelah mengenal suaminya

JAKARTA, Indonesia – Belakangan ini, nama Rey Utami sedang ramai dibicarakan. Bagaimana tidak?. Wanita berusia 29 tahun tersebut, pada Agustus silam memutuskan untuk menikah dengan pria pengusaha bernama Pablo Putera Benua, hanya dalam waktu 7 hari sejak bertemu.

Wanita yang akrab disapa Rey ini rupanya sudah cukup lama menggeluti dunia hiburan.

Wajahnya juga kerap tampil di layar kaca, terutama dalam acara olahraga.

Mari mengenal sosok Rey Utam lewat lima fakta di bawah ini:

Pembawa acara olahraga

Rey mengawali kariernya sebagai pembawa acara olahraga dalam Highlight BPL (Barclays Premier League – Liga Inggris) di MNC TV pada tahun 2010 silam.  Di tahun 2011, ia menjadi pembawa acara Highlight Liga Calcio (Liga Italia) di Indosiar.

Seolah belum puas menjajal acara olahraga, pada tahun 2012, ia menjadi pembawa acara Highlight La Liga (Liga Spanyol) di Trans TV, serta acara Sport 7 di Trans 7. Di tahun yang sama, ia juga menjadi pembawa acara dalam gelaran Euro 2012.

Di tahun 2015, ia menjadi pembawa acara Daily Sport di SindoTV, serta menjadi co-host dalam AFC Asian Cup 2015.

Terakhir, dari tahun 2015 hingga 2016, ia juga menjadi pembawa acara di SportSatu Channel di K-Vision.

Dari tarik suara hingga jadi komika

Wanita kelahiran 24 Maret 1987 ini rupanya tidak hanya berkarier sebagai pembawa acara saja.

Di tahun 2011, ia sempat mencicipi bidang tarik suara, dengan menjadi vokal kedua dalam single grup musik pop asal Bogor, Dadali.

Rey ikut menyumbangkan suaranya dalam lagu berjudul Disaat Aku Mencintaimu.

Ia juga beberapa kali tampil sebagai bintang iklan, mulai dari iklan di media cetak hingga siar. Produk-produk yang ia bintangi merupakan produk makanan bayi, obat-obatan dan suplemen.

Baru-baru ini, ia pun menunjukkan minatnya untuk menggeluti dunia komedi sebagai komika.

Alasannya, Rey ingin menyampaikan keluh kesahnya dengan dan melalui stand-up comedy. Bahkan, dalam biodata di akun Instagramnya, @reyutami, ia pun telah menulis profil sebagai “STAND UP COMEDIAN WANITA”.

Mengidolakan Manchester United

Sering berurusan dengan dunia olahraga, khususnya sepak bola, Rey pun akhirnya jatuh hati pada klub sepak bola asal Inggris, Manchester United.

Ia mengaku sangat menggemari klub tersebut lantaran Manchester United merupakan klub yang ia kenal dan kagumi sejak kecil.

Tak jauh dari hal yang ia cintai, Rey pun pada tahun 2012 menjadi brand ambassador dari kartu kredit Manchester United Bank Danamon.

Untuk pemain sepak bola, wanita dengan tinggi 160 cm ini mengaku mengidolakan Javier “Chicharito” Hernandez, mantan pemain United yang kini bermain di Bayer Leverkusen.

Aktif di YouTube

Dewasa ini, tren vlogging menjadi hal yang banyak dilakukan anak muda di YouTube.

Tak terkecuali Rey. Sejak 2 bulan lalu, ia mulai aktif mengunggah video-video hiburan di akun YouTube-nya.

Ia pun membagi videonya menjadi 4 jenis, yakni #DIAREY atau Reyvlog, Nanya-Nanya Doang, Buka-Bukaan Rey Utami, dan Opini Seksi Rey Utami.

Video yang ia unggah, memiliki bahasan yang berbeda-beda, tergantung jenis videonya. Mulai dari obrolan santainya dengan figur publik, kegiatan sehari-hari Rey, hingga opini pribadinya mengenai kasus tertentu.

Saat ini, Rey telah mengunggah 42 video, dengan jumlah pelanggan sebanyak 3.580 akun.

Bertemu sang suami dari Tinder, menikah 6 hari kemudian

Rey bertemu dengan suaminya, Pablo, dengan cara yang berbeda dari yang orang dewasa umumnya lakukan. Bahkan mungkin, lebih mirip dengan cara anak muda masa kini dalam mencari jodoh.

Ia bertemu Pablo lewat aplikasi kencan bernama Tinder.

Kebetulan keduanya menggeser profil masing-masing ke arah kanan (gestur untuk like di Tinder). Akhirnya di hari pertama berkenalan, mereka pun bertemu secara langsung.

Meski baru kenal, di hari kedua, Rey mengakui Pablo membelikannya mobil Honda HRV. Dan di hari ketiga, Pablo membelikannya jam tangan seharga Rp 4 miliar.

Di hari keempat, Pablo mengajak Rey untuk menikah. Hari kelima dan keenam, pertemuan orang tua dan persiapan pernikahan pun dilakukan.

Dan di hari ketujuh, Rey dan Pablo menikah.

Bahkan, Pablo pun rela berpindah keyakinan untuk menikah dengan Rey.-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.