Bryan Adams akan gelar konser di Jakarta

Rappler.com
Bryan Adams akan gelar konser di Jakarta
Diadakan di Grand Ballroom The Ritz Carlton, Pacific Place, 16 Januari 2017

JAKARTA, Indonesia – Kabar baik untuk penggemar musik era 80-an. Salah satu musisi yang jaya di era tersebut, Bryan Adams, akan menyambangi Ibukota dan menggelar konser di Grand Ballroom The Ritz Carlton, Pacific Place, 16 Januari 2017 mendatang.

Adalah Live Nation, promotor yang sukses memboyong Bryan Adams ke Indonesia. Sebelumnya, Live Nation juga menyuguhkan konser Bon Jovi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 11 September 2015 silam.

Kedatangan Bryan Adams di Jakarta kelak sebagai bagian dari gelaran tur dunia yang bertajuk Get Up Tour.

Kimberley Fraser, managing Director Live Nation Indonesia menyebutkan bahwa kedatangan Bryan Adams sudah dinantikan banyak fans di Indonesia. Setelah malang melintang di dunia musik selama 40 tahun, karya musisi asal Kanada ini memang sudah melekat di hati penggemar, terutama mereka yang besar di era 80-an dan 90-an.

“Bryan Adams orang yang sangat ramah. Dia sudah berpengalaman selama 40 tahun di industri musik. Dia sangat profesional dan tahu apa yang akan dilakukan. Jadi tidak ada tantangan berarti,” ujar Kimberley Fraser, Managing Director Live Nation saat gelaran press conference Get Up Tour di Hard Rock Café, Pacific Place, Rabu, 12 Oktober.

“Kami tahu orang Indonesia suka lagu ballad. Salah satu konser yang sukses kemarin adalah Bon Jovi. Ada kesamaan antara Bon Jovi dan Bryan Adams. Ketika kita melihat mereka akan merasakan pengalaman yang luar biasa,” tambah Kimberley lagi.

Menampilkan pertunjukan yang lebih intim dan mendekatkan Bryan dengan penonton, promotor pun sengaja membatasi jumlah tiket yang dijual. Sebanyak 3,000 tiket sudah dipersiapkan untuk gelaran Get Up Tour Jakarta.

“Kami mau konsernya lebih intim dan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi penontonnya. Karena itu dipilih tempat yang lebih kecil. Namun kualitas sound system tetap sama dengan konser di tempat yang besar,” tambah Kimberley lagi.

Penjualan tiket untuk Get Up Tour Jakarta akan dimulai pada Senin, 17 Oktober mendatang. Di hari itu, penjualan tiket early bird bisa diakses melalui www.bryanadamsjakarta tepat di pukul 14.00 WIB. Harga tiket dipatok dari Rp 805 ribu untuk early bird hingga Rp 3 juta untuk platinum.

Bryan Adams adalah salah satu artis rekaman yang paling sukses sepanjang masa. Penyanyi dan penulis lagu ini telah menghasilkan lusinan hits termasuk Summer Of 69, Heaven, Run To You dan (Everything l Do) l Do It For You. Sepanjang kariernya yang luar biasa, Bryan Adams telah menjual lebih dari 65 juta rekaman di seluruh dunia.-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.