Berita selebriti hari ini: Kamis, 13 Oktober 2016

Rappler.com
Berita selebriti hari ini: Kamis, 13 Oktober 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Kamis, 13 Oktober 2016

Selena Gomez fokus memulihkan kesehatan mental

Tampaknya penyanyi Selena Gomez memang sungguh-sungguh ingin memulihkan diri dari penyakit lupus yang dideritanya. Tak hanya pemulihan fisik, tapi Selena juga fokus menangani kesehatan mentalnya.

Foto dari akun instagram Selena Gomez.

Di akhir Agustus silam, Selena berbicara pada People tentang keputusannya untuk break sejenak dari dunia hiburan setelah menderita kecemasan, serangan panik dan depresi sebagai efek samping dari penyakit lupus yang dideritanya.

Namun akhir pekan lalu, Selena sempat terlihat di sebuah restoran di Tennessee dan sempat menyapa beberapa penggemarnya.

Dan kini, beberapa sumber menuturkan pada People bahwa Selena sedang serius mencari perawatan profesional untuk bisa mengembalikan kondisi kesehatan mentalnya.

Gwen Stefani rayakan setahun hubungannya dengan Blake Shelton

Bulan depan, pasangan Gwen Stefani dan Blake Shelton akan merayakan hari jadi hubungan mereka yang pertama. Meski di awal banyak yang menyangsikan hubungan keduanya, kini terbukti Gwen dan Blake menjalaninya dengan bahagia.

Saat berbicara pada People, vokalis No Doubt ini justru mengaku merasa aneh jika dirinya dan Blake bisa bertahan hingga satu tahun.

Foto oleh Kevin Winter/AFP/Getty Images.

“Tapi aku sangat bersyukur. Sangat gila mengingat banyak yang sudah terjadi. Kau tahu maksudku, kan?. Banyak sekali kenangan indah,” kata Gwen.

Baik Gwen maupun Blake juga bersyukur karena penggemar mereka juga bisa menerima mereka sebagai pasangan.

Mengintip tampilan pertama Amber Heard sebagai Mera di Justice League

Untuk kali pertama, bocoran soal gambaran sosok Mera di film Justice League dirilis. Aktris Amber Heard yang memerankan tokoh Mera, istri dari Aquaman sekaligus Ratu Atlantis.

Situs IGN yang pertama kali merilis foto dan sketsa Mera. Di tampilannya tersebut, mantan istri Johnny Depp ini terlihat sangat tangguh sekaligus anggun.

Kostum Mera terlihat bersisik, sebagai tanda kedekatannya dengan unsur air. ditambah dengan aksen metalik di bahu, sangat mendekati ilustrasi di komik. Kostum Mera sendiri didesain oleh Michael Wilkinson.

Daniel Craig rindu memerankan James Bond

Tampaknya segala spekulasi soal siapa aktor yang akan memerankan karakter mata-mata Inggris, James Bond akan mendekati akhir. Kemungkinan besar, Daniel Craig akan tampil kembali sebagai Bond.

Bagaimana tidak?. Di sebuah wawancara terbaru, yang merupakan wawancara pertama yang dilakukannya setelah masa promosi Spectre beberapa hari lalu di New York, Daniel justru menyebutkan bahwa dirinya merindukan masa-masa berakting sebagai James Bond.

Meski beberapa kali Daniel menyebut dirinya bosan dan kerap dilanda homesick saat berada di lokasi syuting James Bond, ternyata suami Rachel Weisz ini masih menyimpan banyak cinta untuk Bond.

Daniel Craig saat syuting 'Spectre' di Roma. Foto oleh Tiziana Fabi/AFP.

“Sejauh yang kutahu, aku memiliki pekerjaan terbaik di dunia. Aku akan tetap melakukannya selama aku mampu. Ketika aku berhenti melakukannya, aku akan sangat merindukannya,” ujar Daniel pada Huffington Post.

Maroon 5 rilis single terbaru bersama Kendrick Lamar

Selasa, 11 Oktober waktu setempat, grup musik Maroon 5 merilis single terbaru mereka yang bertajuk Don’t Wanna Know. Di single ini, Maroon 5 memutuskan untuk berkolaborasi dengan Kendrick Lamar.

Suara Kendrick terdengar jelas di sebuah bagian lagu tersebut.

Seperti diberitakan oleh Rolling Stone, lagu ini membuat Maroon 5 sedikit bergeser ke arah genre musik electronic pop. Sebelumnya band ini sudah sempat bereksperimen di genre yang sama di salah satu lagu di albumyang bertajuk This Summer’s Gonna Hurt.

Restu Sinaga jalani sidang perdana

Buntut dari penangkapan dirinya pada 2 Juni silam atas dugaan kepemilikan narkoba, aktor Restu Sinaga akhirnya menjalani sidang perdana kasusnya hari ini, Kamis, 13 Oktober di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Foto dari screen capture youtube.

Saat tiba di ruang sidang, Restu terlihat mendapatkan pengawalan ketat dari pihak pengadilan dan kepolisian. Sebelumnya, setelah ditangkap, restu menjalani proses rehabilitasi.

Di sidang hari ini, pengacara Restu mengajukan keberatan karena ada perbedaan di detail barang bukti ganja yang ditemukan di kediaman Restu di kawasan Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan.

Selengkapnya di sini.

-Rappler.com.

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.