Meski beda usia 10 tahun, Aurelie Moeremans nyaman jalani hubungan dengan Ello

Rappler.com
Meski beda usia 10 tahun, Aurelie Moeremans nyaman jalani hubungan dengan Ello
Kisah cinta keduanya bermula dari social media

JAKARTA, Indonesia – Sudah setahun lebih berlalu sejak aktris muda Aurelie Moeremans menjalin hubungan dengan penyanyi dan musisi Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello.

Meski jarang terlihat berdua, diam-diam Aurelie dan Elo mengaku menjalani hubungan yang serius.  Saat ditemui di Gandaria City XXI, Aurelie yang tengah mempromosikan film terbarunya berjudul Cado-Cado menjawab malu-malu saat ditanyai soal Ello.

Menurut Aurelie, keluarganya dan keluarga Ello memang sudah saling mengenal. Soal pernikahan, Aurelie menjawab diplomatis. “Belum ada rencana, sih. Tapi memang kalau dibilang serius, sih, pastinya serius. Tapi belum ada tanggal dan yang lain.”

Saat ini, ketimbang buru-buru berpikir soal pernikahan, Aurelie dan Ello malah lebih memilih untuk fokus bekerja untuk memperbanyak tabungan mereka. Tapi rencana untuk menggelar pernikahan tahun depan sempat terlontar di antara keduanya.

“Ya baru berandai-andai aja berdua, ‘Kalau tahun depan bisa gak,  ya’. Banyak persiapan yang harus dilakukan. Harus matang,” kata Aurelie lagi.

Disinggung soal target usia menikah, Aurelie yang saat ini berusia 23 tahun mengaku memiliki harapan untuk menikah sebelum usia 25 tahun. Ditambah lagim dengan Ello, ia mengaku mantap menjalani hubungan.“Yakin aja sama dia. Dia orang baik. Asyik dan perhatian.”

Aurelie sedikit bernostalgia menceritakan kedekatannya dengan Ello sejak awal. Ternyata semua bermula dari social media.

“Iya sama-sama follow tapi belum kenal gimana-gimana. Trus saling comment karena masih sama-sama punya pacar. Akhirnya messages, terus berlanjut ke WA (whatsapp),” ungkap Aurelie yang menjalani pendekatan lewat social media selama nyaris setahunan.

Meski rentang usia keduanya terpaut 10 tahun, Aurelie pun tidak menganggap hal tersebut sebagai masalah. Ia benar-benar ingin menjalani hubungan serius dengan sang kekasih.-Rappler.com.

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.