Seorang anak di Jepang temukan ujung jari manusia dalam mangkuk mie

Rappler.com
Seorang anak di Jepang temukan ujung jari manusia dalam mangkuk mie
Seorang anak yang hendak menyantap mie di sebuah restoran Jepang yang terkenal menemukan topping ekstra dalam mangkuknya: ujung jari yang teriris

JAKARTA, Indonesia – Seorang anak menemukan topping ekstra dalam mangkuk mie yang hendak disantapnya: ujung jari manusia yang teriris, demikian pernyataan dari departemen kesehatan Jepang pada Kamis, 13 Oktober.

Seorang pelanggan mengeluh pada staf ketika anaknya mendapat temuan mengerikan tersebut di restoran mie ramen yang dikelola oleh Kourakuen Holdings, yang terletak di kota Shizuoka, Jepang tengah, pada bulan lalu.

Temuan itu merupakan sebuah bagian “kuku dengan kulit yang tebal”, menurut Masashi Goto, petugas yang menginspeksi kebersihan makanan.

“Kami berhasil mengidentifikasi temuan tersebut adalah bagian dari jari manusia,” kata Goto. Ia menambahkan bahwa ujung jari tersebut selebar satu centimeter dengan panjang sekitar 7-8 milimeter.

“Pengelola restoran telah mengirimkan surat permintaan maaf kepada departemen kesehatan dan menjamin kejadian serupa tidak akan terulang lagi,” kata Goto.

Seorang pegawai Kourakuen Holdings, yang mengoperasikan waralaba restoran ramen tersebut di Jepang, mengatakan bagian jari tersebut berasal dari seorang pegawai perempuan yang tidak sengaja memotong jarinya ketika mengiris daging babi.

Perusahaan tersebut mengatakan telah meminta maaf kepada pengunjung tersebut namun menambahkan apa yang mereka temukan bukanlah ujung jari, melainkan hanya kuku.

Kourakuen mengoperasikan lebih dari 520 restoran di Jepang. – Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.