Berita Pilkada DKI: Jumat, 14 Oktober 2016

Rappler.com
Berita Pilkada DKI: Jumat, 14 Oktober 2016
Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita terbaru seputar Pilkada DKI pada Jumat, 14 Oktober 2016

Dikepung pengunjuk rasa, Sophia Latjuba datangi Balai Kota

Ribuan orang dari Gerakan Muslim akan menggeruduk Balai Kota DKI Jakarta pada siang ini. Namun juru bicara tim sukses Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Sophia Latjuba, justru mendatangi kantor Ahok tersebut.

Sophia datang seorang diri dengan mengenakan dress dan syal hitam. Kepada wartawan, Sophia mengaku diundang Ahok untuk membicarakan program yang akan diusungnya pada Pilgub DKI 2017.

“Mau ngobrol semuanya. Sebagai timses juga harus lebih tahu semuanya,” kata Sophia di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat 14 Oktober 2016. “Karena kita kan jubir, jadi kita extension dari pada sosialisasi program,” katanya.

Sophia berjanji akan menceritakan program apa saja yang dibahas dengan Ahok setelah pertemuan nanti. Baca berita selengkapnya di sini.

Sophia Latjuba: Orang yang terlalu lembek enggak bisa pimpin Jakarta 

foto diambil dari sophia_latjuba88/instagram

Banyak warga Jakarta yang mengeluhkan gaya berkomunikasi Gubernur Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama yang suka bernada tinggi. Namun Sophia Latjuba justru menilai Jakarta memerlukan sosok yang galak.

“Kita butuh sosok seperti Ahok yang memang kadang-kadang ngomongnya seperti kasar tapi apakah itu salah kalau itu bisa mengubah Jakarta?” kata Sophia Lajtuba pada Kamis, 13 Oktober 2016.

Sophia ditunjuk menjadi juru bicara pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang akan maju dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017.

Menurut Sophia, persoalan di Jakarta ini sudah begitu komplkes. Sehingga dibutuhkan seorang pemimpin bertangan besi untuk mengurai semua persoalan tersebut. “Orang yang terlalu lembek itu enggak bisa pimpin Jakarta,” kata Sophia. Baca berita selengkapnya di sini.

—Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.