Seleb Instagram Aron Ashab dihujat karena menyogok polisi

Ibrahim Musa
Seleb Instagram Aron Ashab dihujat karena menyogok polisi
Aron yang namanya mulai ngetop sejak membikin video parodi-parodi lucu di Instagram dihujat pengguna media sosial setelah mengunggah foto dirinya yang lolos dari hukuman tilang polisi.
 

Overnight sensation. Begitulah Tweeple menjuluki Aron Ashab. 

Aron yang namanya mulai ngetop sejak membikin video parodi-parodi lucu di Instagram dihujat pengguna media sosial, Rabu (15/12), setelah mem-posting foto dirinya yang lolos dari hukuman tilang polisi. Di foto ia menjadi penumpang di sebuah motor dengan tidak menggunakan helm.

Di caption foto itu tertulis, “Kena tilang operasi Zebra/Lilin. Semua bisa damai karena doi tau gue. ‘Kamu kan Aron Ashab’. Trus gue bilang, ‘Nah, tuh Bapak tau. Gimana saya mau pake helm, Pak, rusak jambul saya, nggak jadi Aron Ashab lagi entar.’ Akhirnya damai. Tanpa ngasih uang.”

Ia melambaikan jempol ke arah kamera dengan Pak Polisi malang di belakang.

Hujatan mengalir deras ke artis baru ngetop yang memiliki lebih dari 432.000 followers di Instagram, tak kurang dari sesama selebtwit. 

Aron kemudian menghapus foto yang ia unggah tadi sebelum meng-upload foto yang sama dengan caption yang berbeda.

Kira-kira seperti inilah kecaman yang diterima Aron di media sosial:

 

Ingin kenal lebih jauh siapa sih Aron Ashab itu? Sebagai anak muda, Aron memproklamirkan gaya hidup SKAHA, atau “sesuka hati.” Artinya, ya, menjalani hidup sesuka hati saja. Kalau di luar negeri, mirip-mirip lah sama YOLO (You Only Live Once). Mungkin karena mengikuti ajaran SKAHA, Aron berani menawarkan jalan damai dengan Pak Polisi dan langsung selfie di TKP.

 

Kami merangkum 5 video Aron di Instagram, yang kata penggemarnya sih lucu-lucu.

 

Gimana, guys, menurut kalian Aron Ashab lucu, nggak?

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.