Daftar konser teranyar 2015

Gerard Lim
Daftar konser teranyar 2015
One Direction, Lenny Kravitz, Michael Buble hingga musisi inde Mac Demarco akan ramaikan panggung Jakarta tahun ini. Siapa yang ingin kamu lihat langsung?

 

Melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dollar tidak bikin promotor musik keok dan membatasi diri menggelar konser tahun ini. Sejumlah artis papan atas dunia sudah dipastikan bakal manggung di Jakarta sepanjang tahun 2015.

Bahkan pre-sale tiket konser beberapa di antaranya tersebut sudah mulai habis. Selagi masih di awal tahun, mari menabung siapkan uang untuk menyaksikan artis favoritmu manggung. 

Michael Learns to Rock

Band asal Denmark ini menggelar tur keliling Indonesia sejak awal Januari ini. Michael Learns to Rock (MLTR) baru saja tampil di Jakarta, Rabu (7/1) kemarin di Foundry 8. Band yang dikenal dengan lagu-lagu pop ballad ini akan melanjutkan konser mereka di Score! Manado pada 9 Januari, kemudian di Zona Cafe Makassar di hari berikutnya. Tur Indonesia mereka ditutup pada 12 Januari di Hard Rock Cafe Bali. Tiket konser band yang ngetop lewat lagu Paint My Love ini dijual mulai dari Rp 750.000 hingga Rp 900.000. Tiketnya bisa kamu beli di rajakarcis.com. 

Avanged Sevenfold

Band heavy metal asal Amerika Serikat ini akan kembali mengguncang Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada 18 Januari 2015. Avenged Sevenfold pernah tampil di Jakarta pada tahun 2008. Band yang ngetop melalui lagu Bat Country ini dibawa oleh promotor Dyandra Entertainment. Harga tiket konsernya mulai dari Rp 500.000 sampai dengan Rp 700.000.  

Mac Demarco

Artis multi-talenta Mac Demarco dipastikan akan menghibur penikmat musik indie Jakarta pada 22 Januari 2015. Musisi asal Kanada ini akan bermain di Foundry 8, Jakarta Selatan, dan dibuka oleh Jirapah. Mac Demarco adalah salah seorang performer di Laneway Festival Singapore, 24 Januari. Semoga segera diumumkan artis Laneway lainnya yang turut mampir ke Jakarta! 

Michael Buble

Peraih 4 penghargaan Grammy, Michael Buble akan memuaskan dahaga penggemarnya di Indonesia pada 29 Januari di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City. Jangan ditanya, early bird tickets-nya sudah ludes terjual hanya dalam hitungan hari. Harga tiket normalnya berkisar antara Rp 850.000 hingga Rp 6 juta. Mulai kumpulkan uang dari sekarang kalau mau sing along lagu Home, Haven’t Met You Yet, atau Call Me Irresponsible

Depapepe

Duo gitaris asal Jepang ini ngetop di kanal YouTube. Tahun 2012 lalu mereka juga sempat hadir di JavaJazz Festival. Kini Depapepe akan menggelar konser tunggal di Jakarta tanggal 30 Januari 2015 di Upper Room Annex Building, Jakarta. Promotor Marygops menjanjikan pertunjukan mendatang akan unik dan menarik. Tiketnya dijual seharga Rp 800.000 dan Rp 1.800.000 plus meet and greet dengan dua personilnya, Takuya  Miura dan Yoshinari Tokuaka.  

The 90’s Festival

Ada yang bilang, musik Indonesia di tahun 90an adalah yang terbaik dan masih dikenang sampai saat ini. Atas nama nostalgia, para musisi yang berjaya di tahun 90an akan tampil dalam satu panggung di konser The 90’s Festival: We Love the 90’s Decade. Artis yang akan tampil antara lain Sheila on 7, Caffeine, Base Jam, Andre Hehanusa, dan masih banyak lagi. Konser ‘keroyokan’ ini akan digelar di The Venue Hall, El Dorado, Bandung pada hari kasih sayang,14 Februari. Tiketnya sudah mulai dijual di rajakarcis.com mulai dari Rp 245.000 sampai Rp 750.000. 

One Direction

Boyband asal Inggris ini sedang naik daun. Buktinya mereka bisa tampil di stadion Gelora Bung Karno pada 25 Maret. Dalam turnya yang bertitel On The Road Again, kuintet yang digawangi oleh Harry Styles ini dijanjikan akan membawa hits ternamanya seperti What Makes You Beautiful, One Thing hingga lagu terbaru mereka Steal My Girl. Ingin melihat langsung Zayn Malik, Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Harry Styles langsung? Siap-siap rogoh kocek karena tiket mereka dijual mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 2.750.000. 

Lenny Kravitz

Penyanyi rock asal Amerika Serikat, Lenny Kravitz, dijadwalkan menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta, tanggal 26 Maret 2015. Pelantun Again itu datang ke Indonesia dalam rangkaian Strut World Tour. Promotor Variant Entertainment melakukan penjualan perdana 15 Desember – 5 Januari 2015 seharga Rp 700.000 untuk tribun, Rp 1.250.00 untuk festival, dan platinum Rp 3.500.000. Tiket bisa dibeli di rajakarcis.com. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.