CommaWiki: Makna baru kata-kata cinta saat pacaran

Ibrahim Musa
Dalam kamus cinta CommaWiki, kata-kata yang sering diucapkan pasangan dalam suatu hubungan memiliki makna baru.

Girls love quotes. Begitu kata mereka. Tapi Putu Aditya Nugraha membuktikan sebaliknya. Bahwa bukan hanya perempuan saja yang menyukai penggalan kata-kata manis di media sosial. Laki-laki pun demikian. Apalagi bila kutipan itu terpajang bersama hasil gambar yang sudah diedit di VSCO. 

Aditya, sejak awal pekan ini, rajin menyebarkan karya meme “kamus” yang bertemakan cinta di media sosial, mulai dari Twitter, Instagram, hingga Path.

Dalam “kamus” yang dibuatnya, ia membuat kata-kata yang sering diucapkan pasangan dalam suatu hubungan memiliki makna baru. Tak jarang arti yang diberikan melenceng dari aslinya (Kita: yang kau dan aku tidak pernah menjadi), tapi banyak pula yang mengiyakan arti baru yang dikarangnya (Oh: ekspresi kekecewaan, tapi bersyukur telah mengetahuinya).

Percintaan memang selalu menjadi topik yang populer di kalangan masyarakat Indonesia, umumnya yang masih muda. Tak heran, meme karya Aditya, yang diberi nama #commawiki, menjadi viral dalam sekejap. Terlebih lagi, pemilihan kata yang bikin sakitnya tuh di sini.

Daripada banyak penjelasan, langsung saja simak 10 quotes buatan Aditya yang sudah saya pilih buat kamu:

 

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.