Justin Bieber, Jack Ü luncurkan video “Where Are Ü Now”

Rappler.com
“Justin menulis lagu ini di saat-saat sulit dalam hidupnya,” tulis Jack Ü.

JAKARTA, Indonesia— Justin Bieber berkolaborasi dengan duo Jack Ü dalam sebuah lagu berjudul “Where Are Ü Now” —dan sekarang video klipnya sudah tersedia untukmu!

Jack Ü adalah duo yang terdiri dari DJ dan produser Skrillex dan Diplo. Kali ini, mereka menggaet Justin. 

“Kami sangat kewalahan, dalam artian positif, dengan kesuksesan “Where Are Ü Now” dengan Justin Bieber. Dengan video ini, kami hanya ingin membawa (lagu itu) kembali ke awal rekaman dan membuat sebuah lagu pujian untuk fans kami,” tulis Jack Ü dalam deskripsi video.

“Melakukan apa yang kami lakukan, semuanya adalah tentang para penggemar. Kami berada di tempat yang baik dengan menjadi ‘populer’ dan berada di mata publik, tapi kami di sini hanya kalian, para penggemar.

“Justin menulis lagu ini di saat sulit dalam hidupnya dan kami menyadari bahwa terkadang, sebagai seniman, kami juga objek dan kami harus menggunakan hal tersebut untuk berkarya. Kami melakukan ini untuk kalian dan penghargaan kalian yang telah membawa kami ke sini dan kalian lah yang telah membuat video ini.” 

Tahun 2014 adalah tahun yang keras bagi Justin. Ia menjadi sorotan atas sejumlah kejadian buruk, termasuk melempar telur ke rumah tetangga dan kebut-kebutan. Nampaknya Justin telah berusaha untuk memperbaiki citranya beberapa bulan terakhir ini.

Pada Januari, ia meminta maaf pada publik atas sikap ‘arogan’nya. Ia juga muncul dalam karaoke di mobil bersama James Corden dan ‘menyerahkan diri’ untuk dijadikan bahan lelucon di Comedy Central Roast. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.