Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt

Angelina Jolie menggugat cerai suaminya, Brad Pitt karena alasan perbedaan pandangan dalam mengasuh keenam anak mereka. Foto oleh Mark Ralston/AFP.

Angelina Jolie menggugat cerai suaminya, Brad Pitt karena alasan perbedaan pandangan dalam mengasuh keenam anak mereka. Foto oleh Mark Ralston/AFP.

JAKARTA, Indonesia – Berita mengejutkan datang dari pasangan aktor dan aktris Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Angelina Jolie dikabarkan telah resmi menggugat cerai Brad Pitt. Keduanya menikah di tahun 2014 silam setelah berpacaran selama 10 tahun lamanya.

Situs TMZ yang pertama kali memberitakan soal gugatan cerai Angelina Jolie terhadap Brad Pitt ini.

Menurut sumber TMZ, penyebab Angelina menggugat Brad adalah karena adanya pertikaian terkait anak-anak mereka. Angelina mendaftarkan gugatan cerainya pada Senin, 19 September waktu setempat.

Bersamaan dengan gugatan cerai tersebut, Angelina pun mengajukan hak asuh secara fisik terhadap enam anak mereka, Maddox, Zahara, Shiloh, Pax, Knox dan Vivienne. Angelina meminta agar hakim memberikan izin kunjungan kepada Brad. Angelina secara jelas menegaskan bahwa ia tidak ingin berbagi hak asuh secara fisik bersama Brad. Tapi ia dengan senang hati berbagi hak asuh secara hukum.

Masih menurut sumber TMZ, keputusan Angelina menggugat cerai Brad karena melihat cara sang suami mengasuh anak-anak mereka. Dan Angelina merasa ia tidak cocok dengan gaya pengasuhan Brad sebagai orang tua. Angelina tidak menyetujui beberapa metode parenting yang dipilih Brad.

Tidak ada kehadiran orang ketiga di rumah tangga Angelina dan Brad. Keputusan ini diambil Angelina murni karena melihat interaksi Brad dengan keenam anak mereka.

Angelina pun tidak meminta tunjangan pasangan kepada Brad. Di gugatannya, Angelina menyebutkan bahwa dirinya sudah berpisah dari Brad sejak Kamis, 15 September lalu.

Terakhir kali Brad dan Angelina terlihat bersama ketika mereka menikmati sarapan bersama si kembar, Knox dan Vivienne di sebuah restoran di kawasan West Hollywood.-Rappler.com