Lokasi dan kedatangan TransJakarta bisa dilacak dengan GO-BUSWAY

JAKARTA, Indonesia — Fitur GO-BUSWAY dalam aplikasi GO-JEK resmi diluncurkan pada Rabu, 28 Oktober di Balai Kota DKI Jakarta. Inilah inovasi terbaru GO-JEK Indonesia untuk mengintegrasikan layanan Bus TransJakarta dengan layanan pemesanan ojek online (daring) yang sebelumnya telah mereka sediakan. 

"Kami berharap, layanan GO-BUSWAY akan menjadi langkah awal dalam menghubungkan seluruh sistem transportasi publik di Jakarta, sehingga kita memiliki sistem tracking dan pembelian yang terintegrasi, baik untuk pemerintah dan para pengguna jasa,” kata CEO GO-JEK Indonesia Nadiem Makarim, Rabu.

Dalam siaran pers resminya, pihak GO-JEK Indonesia mengungkapkan bahwa masyarakat dan pengguna aplikasi GO-JEK dapat memanfaatkan GO-BUSWAY untuk: 

 

Pada tahap awal peluncuran, fitur GO-BUSWAY dalam aplikasi GO-JEK ini masih dalam versi uji coba dan baru tersedia di platform Android. Koridor Bus Transjakarta yang informasinya tersedia dan dapat menjadi tujuan juga terbatas pada koridor 1,2,6,8,9,10,11 dan 12.

Dalam beberapa minggu ke depan fitur ini akan dapat segera diunduh di Apple Store dan semua koridor Transjakarta akan segera terintegrasikan. Rappler.com

BACA JUGA: