Berita selebriti hari ini: Rabu, 16 November 2016

Rappler.com
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 16 November 2016.

Aura Kasih belajar menari dan nembang Jawa

Foto dari akun instagram Aura Kasih.

Pengalaman baru tengah dijalani oleh Aura Kasih. Dirinya tengah bersiap melakoni pertunjukan wayang orang bertajuk Pandawa Bajang yang akan digelar 24 November mendatang.

Dalam pertunjukan ini, Aura dituntut untuk bisa menari dan nembang lagu Jawa. “Aku belum pernah menari dan nembang Jawa, karena aku orang Sunda. Tapi ini new experience dan harus liat sisi positifnya,” kata Aura saat ditemui Rappler.

Di lakon wayang orang ini, Aura akan memerankan tokoh Paningrung yang jatuh cinta pada Arjuna. Aura pun harus berbicara dalam bahasa Jawa kuno demi peran ini.

“Iya semuanya Jawa dan Jawanya yang kuno gitu. Dialog aku enggak banyak, tapi yang penting tahu artinya apa jadi bisa nempel.”

Demi peran, Raffi Ahmad rela berambut pirang

Foto oleh Rappler.com.

Apa saja demi peran. Tampaknya itu yang tengah dijalani oleh Raffi Ahmad. Untuk kepentingan syuting film terbarunya yang bertajuk Rafathar, Raffi rela mewarnai rambut hitamnya menjadi pirang keemasan.

Saat ditemui di area Kebon Jeruk, Rabu, 16 November pagi, Raffi mengaku sudah dua hari menjaani syuting film terbarunya itu. “Gue jadi penjahat. Aku ceritanya menculik Rafathar. Kalau gue enggak berubah, tetap seperti Raffi Ahmad, enggak ada perbedaan,” kata Raffi yang memerankan tokoh Johny Gold di film Rafathar.

Termasuk Rafathar, rencananya Raffi akan merilis total lima judul film tahun 2017 mendatang.

Adik Miley Cyrus luncurkan debut single

Foto dari akun instagram Noah Cyrus

Adik perempuan Miley Cyrus, Noah Cyrus tampaknya siap mengkuti jejak sang kakak untuk terjun secara profesional ke dunia tarik suara.

Menurut E! Online, Noah yang kini berusia 16 tahun baru saja merilis single debutnya yang bertajuk Make Me (Cry). Berbeda dengan kebanyakan lagu Miley, Noah memilih jalur musik yang lebih lambat dan relaxing.

Meski Make Me (Cry) ini adalah single perdana Noah, namun ini bukan kali pertama ia merekam lagu. Sebelumnya, di tahun 2009, bersama Frankie Jonas, adik bungsu Nick Jonas, ia menyanyikan lagu theme song tayangan Ponyo yang digemari anak-anak.

Simak single perdana Noah di bawah ini.

Ayah Jessica dan Ashlee Simpson didiagnosis menderita kanker

Foto dari akun instagram Jessica Simpson.

Joe Simpson, ayah dari Jessica Simpson dan Ashlee Simpson dikabarkan menderita kanker prostat. Kabar ini pertama kali dirilis oleh majalah People.

Saat ini, Joe dikabarkan tengah  menjalani proses recovery.

Joe didiagnosis menderita penyakit ini dua bulan lalu dan lantas langsung menjalani operasi yang berjalan sukses. “Dia merasa baik dan optimis sekarang,” kata seornag sumber.

Personel NKOTB bertunangan dengan kekasihnya

Foto dari akun instagram Jonathan R Knight.

Personel boy band New Kids on the Block, Jonathan Knight baru saja mengumumkan pertunangannya dengan kekasihnya, Harley Rodriguez.

Penyanyi yang kini berusia 47 tahun itu membagikan kabar bahagia saat ia tampil dalam sebuah wawancara dengan aktris Jenny McCarthy di program televisi The Jenny McCarthy Show, Selasa, 15 November.

Seperti yang diberitakan Us Magazine, menurut Jonathan, ia melamar Rodriguez saat mereka tengah berwisata ke Afrika pekan lalu. Jonathan dan Harley bertemu pertama kali di tahun 2008.

Terungkap, kisah affair Harrison Ford di masa lalu

Foto dari Lucas Film/20th Century Fox.

Aktris senior Carrie Fisher baru saja mengungkap rahasia yang sudah disimpannya selama nyaris 40 tahun.

Menurut pemberitaan People, saat ia berusia 19 tahun, dia dan aktor Harrison Ford, yang saat itu berusia 33 tahun dengan status menikah dengan dua anak, terlibat affair selama tiga bulan lamanya.

Peristiwa tersebut terjadi usai keduanya terlibat di proyek syuting film Star Wars di tahun 1976.

“Waktu itu sangat intens,” kata aktris yang kini berusia 60 tahun tersebut.

-Rappler.com.