US basketball

Berita selebriti hari ini: Kamis, 8 Desember 2016

Yetta Tondang

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Kamis, 8 Desember 2016
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 8 Desember 2016.

Trailer kedua film ‘Fifty Shades Darker’ dirilis

Rabu, 7 Desember, trailer kedua film Fifty Shades of Grey yang bertajuk Fifty Shades Darker dirilis. Di trailer kedua ini bisa dilihat beberapa adegan yang dilakoni aktro Jamie Dornan dan aktris Dakota Johnson kian “memanas”.

Di film ini, karakter Anastasia Steele dan Christian Grey melakukan banyak adegan romantis di tempat tidur, kamar mandi, gym hingga di dalam lift.

Kali ini dikisahkan pula usaha Grey memohon maaf pada Steele karena sifatnya yang egois dan ingin melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius lagi.

Lihat trailer selengkapnya di video di bawah ini.
 

Kalah taruhan dari Leonardo DiCaprio, Tom Hardy harus membuat tato baru

Foto oleh Angela Weiss/AFP.

Dua aktor, Leonardo Dicaprio dan Tom Hardy memang tak hanya dekat di lokasi syuting tapi juga di kehidupan nyata. Meski di film Revenant, keduanya bermusuhan, namun di kehidupan nyata Tom dan Leo bersahabat baik.

Saking baiknya, kedua aktor ini tak ragu saling menantang satu sama lain. Saat meladeni wawancara dengan Esquire, Hardy menyebutbahwa beberapa saat yang lalu, ia pernah ditantang oleh Leo.

Kata Leo waktu itu, nama Tom pasti masuk nominasi Oscar 2016 atas aktingnya di film Revenant. Dengan satu syarat, jika tebakan Leo benar, Tom harus membuat tato baru dengan gambar sesuai keinginan Leo.

Awalnya tak percaya ia akan masuk nominasi, tapi akhirnya Tom memang dinominasikan di Oscar 2016. Akhirnya Tom menyerah dan kini masih menunggu kabar dari Leo tentang apa tulisan atau gambar yang harus ditato di tubuhnya.

Sia berpisah dari suaminya, Erik Anders Lang

Foto oleh Adrian Sanchez/AFP.

Pelantun single Chandelier, Sia, dikabarkan resmi berpisah dari suaminya, Erik Anders Lang. Perpisahan ini terjadi setelah pernikahan keduanya memasuki usia dua tahun.

Lewat sebuah pernyataan bersama, keduanya mengumumkan perpisahan ini lewat Us Weekly.

“Setelah pertimbangan yang cukup lama dan mendalam, kami memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan. Tapi kami akan tetap berteman. Dan tidak akan ada komentar apapun lagi soal hal ini,” tulis pernyataan keduanya.

Sia dan sang produser film pertama kali mengumumkan pertunangan mereka di Juni 2014. Bulan Agustus, mereka resmi menikah di rumah Sia dia Palm Springs, California.

Rihanna membantah isu pertikaiannya dengan Beyonce

Foto dari akun Instagram Rihanna.

Meskipun Rihanna memperoleh delapan nominasi di Grammy Awards 2017, namun banyak penggemarnya yang merasa tidak terima. Salah satu alasannya, karena album Anti milik Rihanna tidak masuk nominasi Album of the Year. Sementara album milik Beyonce, Lemonade, masuk ke nominasi tersebut.

Penggemar Rihanna pun langsung berpikir antara Rihanna dan Beyonce langsung terlibat pertikaian terkait nominasi tersebut. Namun Rihanna membantah keras dugaan fans itu.

“Ini semua tidak perlu! Aku berharap kalian semua bisa melupakan ini dan melihat sesuatu dari sudut pandang yang lebih luas. Kita tidak perlu membuat sesama perempuan berkulit hitam saling bertikai! Kita semua berhak merayakn ini dan Grammy Academy pun setuju,” tulis Riri dalam kolom komentar di akun Instagram miliknya.

Jadwal tayang film ‘Surga yang Tak Dirindukan 2’ diundur

Foto dari screen capture akun YouTube MD Pictures.

Rencana awal akan tayang di bioskop Tanah Air pertengahan Desember ini, ternyata pihak rumah produksi MD Pictures tiba-tiba memutuskan untuk memundurkan jadwal tayang film Surga yang Tak Dirindukan 2.

Saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Desember, Manoj Punjabi membenarkan kabar tersebut. “Rilis 9 Februari 2017. Mudah-mudahan bisa box office. Harapan saya bisa tembus tinggi,” katanya.

Lantas, apa yang menjadi penyebab mundurnya tanggal tayang film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini? “Ayat Ayat Cinta memang sama halnya. Dari 2007 mundur ke 2008. Kalau boleh jujur, bisa tayang di 15 Desember, tapi balik lagi ke tim. Saya enggak mau buru-buru kayak kejar setoran. Jadi hasilnya harus puas maka harus diundur. Kalau dari saya, rillis 15 Desember kepuasan saya cuman 50-60 persen. Masa film ini potensinya besar box office tapi jelek.” -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!