US basketball

Berita selebriti hari ini: Jumat, 30 Desember 2016

Patty Pasion
Berita selebriti hari ini: Jumat, 30 Desember 2016

AFP

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 30 Desember.

Perceraian Halle Berry dan Olivier Martinez sudah final

Akhirnya semua resmi berakhir bagi pasangan Halle Berry dan Olivier Martinez. Menurut pemberitaan TMZ, perceraian pasangan yang menikah selama dua tahun ini akhirnya difinalisasi.

Di dokumen resmi perceraian disebutkan bahwa penyebab perpisahan keduanya adalah karena perbedaan yang tidak  bisa lagi disatukan. Keduanya pun sepakat untuk berbagi hak asuh untuk anak semata wayang mereka, Maceo, yang kini sudah berusia 3 tahun.

Halle Berry resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Martinez setelah dua tahun pernikahan mereka pada 27 Oktober 2015.

Ellen Pompeo melahirkan anak ketiga

Foto dari akun Instagram Ellen Pompeo.

Seperti berita yang dilansir Us Weekly, pihak perwakilan aktris pemeran dr. Meredith Grey di serial Grey’s Anatomy ini merilis pernyataan bahwa Ellen Pompeo dan suaminya, Chris Avery baru-baru ini dianugerahi anak ketiga.

“Seluruh keluarga dan bayinya dalam kondisi baik,” ujar perwakilan Ellen dan Chris.

Menyusul pengumuman berita bahagia tersebut, Ellen pun sempat mengunggah foto suaminya dan anak ketiga mereka ke akun Instagramnya. Dari keterangan foto diketahui bahwa anak ketiga Ellen berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Eli Christopher.

Saksikan: Video lamaran Ashley Greene di Selandia Baru

Foto dari akun Instagram Ashley Greene.

Aktris pemeran film Twilight, Ashley Greene resmi bertunangan dengan pacar lamanya, Paul Khoury usai Paul melamar Ashley dengan cara yang romantis di dasar air terjun Bridal Veil di Selandia Baru, Senin, 19 Desember lalu.

Jumat, 30 Desember, Ashley mengunggah video pendek berisi prosesi lamaran di akun Instagram miliknya. Di video tersebut terlihat girangnya Paul saat Ashley menerima pinangannya. Lagu milik John Legend berjudul You and I dipilih sebagai latar belakang.

“Ini adalah momen terbaik yang selalu kuharapkan. Kau sukses membuatku menjadi perempuan paling bahagia dan paling beruntung. Aku tidak sabar mencurahkan cintaku selama sisa hidupku,” tulis Ashley sebagai keterangan videonya. Saksikan videonya di bawah ini.

Rumah berdekatan dengan lokasi tragedi Pulomas, kini Nycta Gina lebih berhati-hati

Foto oleh Rappler.com.

Tragedi pembunuhan dan perampokan di Pulomas, Jakarta Timur, beberapa hari lalu memang mencengangkan dan mengagetkan banyak kalangan, tak terkecuali Nycta Gina. Ditambah lagi, lokasi rumah Nycta berdekatan dengan lokasi kejadian.

“Jujur saya takut, prihatin juga, enggak nyangka juga karena dekat banget dari rumah aku,” kata Nycta saat ditemui usai melakukan photo session di Studio Kolbano, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis, 29 Desember.

Gina mengaku tidak mengenal para korban dengan baik, tapi ia rutin melewati rumah keluarga Dodi Triono karena lokasinya yang berada di tepi jalan raya.

“Sempat was-was, jadi panik. Jadi ibu, kan, tinggal di rumah kalau keluar rumah dicek dulu suruh kunci rumah dulu, kalau mau tidur sudah dikunci semua apa belum.”

Serena Williams bertunangan dengan co-founder Reddit

Foto dari akun Instagram Serena Williams.

Petenis ternama Serena Williams resmi bertunangan dengan kekasihnya yang dikenal sebagai co-founder Reddit, Alexis Ohanian. Serena pertama kali mengumumkan pertunangan ini di akun Reddit miliknya.

Di postingan tersebut Serena mencantumkan potongan puisi dan sketsa kartun di mana Ohanian berlutut dan melamarnya. “I came home/ A little late/ Someone had a bag packed for me/ And a carriage awaited,” she wrote. “Destination: Rome/ To escort me to my very own ‘charming’/ Back to where our stars first collided,” tulis Serena.Pasangan ini pertama kali berpacaran di tahun 2015 setelah Serena sempat dikabarkan dekat dengan Drake.-Rappler.com

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

author

Patty Pasion

Patty leads the Rappler+ membership program. She used to be a Rappler multimedia reporter who covered politics, labor, and development issues of vulnerable sectors.