Berita selebriti hari ini: Kamis, 2 Maret 2017

Rappler.com
Berita selebriti hari ini: Kamis, 2 Maret 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 2 Maret.

Katy Perry dan Orlando Bloom putus

Katy Perry dan Orlando Bloom mengumumkan bahwa mereka sedang “break” dari hubungan percintaan. Lewat pernyataan resmi keduanya yang dikirimkan pada People, “Sebelum rumor berkembang, kami mengkonfirmasi bahwa Orlando dan Katy saat ini sedang menjaga jarak saat ini.”

Keduanya terakhir kali terlihat bersama saat tampil di pesta Oscars yang digelar Vanity Fair. Tapi menurut sumber People, keduanya tidak terlihat berinteraksi bersama.

Katy dan Orland baru berpacaran setahun. Pasangan ini juga merayakan Halloween bersama di mana Katy mengenakan kostum sebagai Hillary Clinton dan Orlando sebagai Donald Trump.

Sebelum dengan Orlando, Katy pernah menikah dengan Russell Brand dan berpacaran sebentar dengan John Mayer. Sementara Orlando pernah menikah dengan Miranda Kerr dan dikaruniai satu anak.

SAKSIKAN: Sosok ayah Star Lord di trailer terbaru ‘Guardians of the Galaxy Vol. 2’

Foto dari screen capture akun YouTube Jimmy Kimmel Live.

Trailer terbaru film Guardians of the Galaxy Vol. 2 baru saja dirilis dan memperlihatkan aksi-aksi lebih menantang. Ditambah lagi, kali ini trailer menunjukkan sosok Ego, ayah dari Star Lord untuk pertama kalinya.

Aktor Kurt Russell memerankan tokoh Ego, yang dalam sebuah adegan berkata pada Peter Quill alias Star Lord (diperankan Chris Pratt), “Setelah bertahun-tahun, akhirnya aku menemukanmu.”

“Aku ayahmu, Peter,” ujar Ego saat Peter bertanya padanya, “Dan kamu siapa?”

Sekuel film Guardians of the Galaxy ini juga menunjukkan dua anggota baru tim Guardians yakni Mantis (Pom Klementieff) dan Nebula (Karen Gillan). Guardians of the Galaxy Vol. 2 rencananya akan rilis 5 Mei mendatang. Saksikan trailer terbarunya di bawah ini.

SAKSIKAN: Trailer terbaru ‘Alien: Covenant’

Foto dari screen capture akun YouTube 20th Century Fox.

Trailer terbaru film Alien: Covenant baru saja dirilis. Dalam trailer ini terlihat sekelompok pria dan wanita memimpin kapal koloni bernama Covenant dalam sebuah misi di luar angkasa.

Mereka lantas tiba di sebuah planet tak berpenghuni. Tapi saat mereka mencoba mengeksplor planet tersebut, mereka menemukan banyak teror di sana.

“Kau dengar itu?” kata seorang wanita di trailer ini saat sebuah adegan hening. “Tidak ada apa-apa. Tidak ada burung, hewan, tidak ada.” Trailer berlanjut dan menunjukkan kalimat “The path to paradise begins in hell”.

Film ini dibintangi oleh Michael Fassbender dan Katherine Waterston bersama Billy Crudup Demián Bichir, Jussie Smollett, Callie Hernandez, Carmen Ejogo, Nathaniel Dean, Alexander England, Amy Seimetz, Benjamin Rigby dan Danny McBride.

Covenant adalah film  kedua dari prequel original film Alien. Yang pertama, Prometheus, dirilis tahun 2012. Alien: Covenant disutradarai oleh Ridley Scott dan rencananya akan tayang pertengahan Mei mendatang. Saksikan trailer-nya di bawah ini.

Rahasia cantik Maudy Ayunda

Foto dari akun Instagram Maudy Ayunda.

Bagi Maudy Ayunda, definisi kecantikan seorang wanita tak semata-mata dilihat dari penampilan fisiknya belaka. ada makna yang jauh lebih dalam dari itu.

“Kalau menurut aku cantik pasti kepercayaan diri, what comes from inside. Yang penting adalah gimana caranya we can get to that point,” ujar Maudy yang ditemui di Hotel Shangri-La, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu, 1 Maret.

Tambah bintang film The Nekad Traveler ini, “Kecantikan itu saat kita bisa melihat our worth and our value, dan juga invest on thing yang bisa build up kepercayaan diri itu.

-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.