Berita selebriti hari ini: Jumat, 6 Oktober 2017

Rappler.com
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 6 Oktober 2017.

Cara Prilly Latuconsina membagi waktu antara kuliah, bisnis dan kerja

Foto dari akun Instagram @prillylatuconsina96

Meski memiliki segudang agenda pekerjaan di dunia hiburan, Prilly Latuconsina kini juga tengah menikmati aktivitas barunya sebagai mahasiswa. Sebisa mungkin, Prilly mengaku membiasakan diri untuk membagi waktu antara kerja dan kuliah. Belum lagi urusan mengelola bisnisnya.

“Kayak pagi aku kuliah, habis kuliah aku syuting, ngerjain tugas, kuliah lagi, ngurusin bisnis. Orang mungkin ngelihatnya ruwet gitu, pusing, tapi aku malah suka, senang, karena punya lingkungan baru, teman baru gitu. Jadinya hidup aku enggak bosan,” kata Prilly yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 6 Oktober.

Harus membagi waktu antara kerja, kuliah dan bisnis, Prilly masih tetap bisa fokus. Karena ketiganya adalah aktivitas yang benar-benar disukainya. “Jadi apapun yang diajari dosen masuk-masuk saja dan lancar-lancar saja dalam mengerjakan tugasnya karena memang aku suka dan aku ada di bidang itu sekarang. Terus bisnis suka, karena siapa sih yang enggak pengin punya bisnis sebagai pegangan masa depan juga. Terus kerja di entertainment juga sudah passion aku, jadi semuanya buat aku happy,” ujar Prilly yang menempuh perkuliahan di London School Public Relations.

SAKSIKAN: Video klip lagu baru Tulus, ‘Tukar Jiwa’

Foto dari screen capture akun YouTube @musiktulus

Penyanyi Tulus kembali hadir dengan video klip lagu terbarunya. Sore ini, Tulus merilis video klip berjudul Tukar Jiwa yang diunggah ke akun YouTube resminya. Lagu Tukar Jiwa masih jadi bagian album ketiga Tulus.

Video klip bergaya minimalis ini disutradarai oleh Davy Linggar. Dalam lagunya kali ini Tulus mengajak pendengarnya berandai-andai jika bisa bertukar tempat dengan orang lain dan merasakan perasaan mereka.

Saksikan video klip selengkapnya di bawah ini.

 

Produser kenamaan Hollywood diduga terlibat kasus pelecehan seksual

Foto dari akun Twitter @harveyweinstein

Siapa yang tidak mengenak nama Harvey Weinstein, salah satu “penguasa” di industri perfilman Hollywood dengan perusahaan The Weinstein Company yang dimilikinya. Banyak judul film garapan The Weinstein Company yang berjaya di pasaran dan meraup popularitas, keuntungan dan banyak penghargaan.

Namun salah satu pendirinya, Harvey Weinstein, saat ini tengah dirundung permasalahan yang cukup pelik. Harvey diduga terlibat di banyak kasus pelecehan seksual yang melibatkan banyak aktris dalam kurun waktu 3 dekade terakhir.

Dugaan ini mencuat usai pengakuan aktris Ashley Judd. Ashley mengaku ia pernah diundang Harvey untuk meeting di sebuah kamar hotel sekitar 20 tahun lalu dan Harvey muncul dengan hanya mengenakan jubah mandi dan meminta Ashley menyaksikannya mandi. Tak hanya Ashley, menurut pemberitaan The New York Times, ada 8 wanita yang mengaku hal serupa.

Setelah pengakuan banyak wanita tersebut mencuat, Harvey diketahui mengambil cuti panjang dari pekerjaannya. Namun lewat pengacaranya, Harvey membantah smeua tuduhan tersebut. Harvey sendiri diketahui sudah menikah dengan seorang desainer bernama Georgina Chapman dan memiliki 2 anak.

SAKSIKAN: Julia Roberts melakukan reka adegan 26 filmnya

Foto dari screen capture akun YouTube The Late Late Show with James Corden

Saat tampil sebagai bintang tamu di talkshow The Late Late Show with James Corden, aktris Julia Roberts ditantang untuk melakukan reka ulang adegan film-filmnya dalam sebuah video pendek.

Total, Julia yang berakting bersama James Corden, melakukan reka ulang adegan dari 26 judul film sepanjang karier Julia. Semua dilakukan dalam waktu kurang dari 10 menit.

Judul film yang direka ulang adegannya oleh Julia dan James adalah Notting HillMona Lisa SmileLarry CrowneRunaway BrideSteel MagnoliasCharlie Wilson’s WarMystic PizzaAmerica’sSweetheartsEat Pray LoveCloserPretty WomanValentine’s DayMother’s DayStepmomWonderMirror MirrorFlatlinersHookCharlotte’s WebErin BrockovichThe Pelican BriefSleeping With the EnemyMary ReillyOcean’s 11Ocean’s 12 dan My Best Friend’s Wedding.

Saksikan selengkapnya di bawah ini.

Anji tak mau lagi berkomentar soal putrinya Leticia Charlotte

Foto dari akun Instagram @duniamanji

Sempat akrab dan rukun, kini kabarnya hubungan antara penyanyi Anji dan mantan kekasih sekaligus ibu dari putrinya Sheila Marcia kembali “memanas”. Diduga, pihak Sheila menuding bahwa Anji memanfaatkan keberadaan putri mereka, Leticia Charlotte untuk popularitas.

Leticia sendiri kini kembali berdomisili di Bali bersama Sheila dan keluarganya setelah sempat bermukim di Jakarta bersama Anji. Menanggapi tudingan tersebut, Anji mengaku sudah tidak berkomunikasi lagi dengan Sheila dan Leticia.

“Jangan tanya-tanya tentang Leticia nanti dikira pencitraan, memanfaatkan. Dan ini bukan dari orang lain yang berfikir begini, tapi dari merekanya sendiri. Kita tidak mau menyangkut pautkan Leticia sekarang-sekarang ini lagi ke kehidupan kami, karena tidak mau dibilang pencitraan,” kata Anji yang ditemui di perayaan ulang tahun anak sulungnya, Saga di wilayah Cibubur, Kamis, 5 Oktober.

“Saya dan istri tidak butuh itu (pencitraan), kami cukup membuat prestasi dan anak-anak bangga, enggak mau dibilang bikin sensasi. So, untuk beberapa waktu ke depan, enggak tahu sampai kapan, saya tidak mau menyangkut pautkan Leticia ke kehidupan kami. Jadi, kalau mau tanya Leticia, silahkan sama Mamanya.”

—Rappler.com