Berita hari ini: Senin, 13 November 2017

Rappler.com
Berita hari ini: Senin, 13 November 2017

ANTARA FOTO

Perkembangan berita terbaru yang perlu Anda ketahui

Hallo pembaca Rappler!

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 13 November 2017.

Politisi Partai Hanuara Miryam S. Haryani divonis lima tahun penjara

Mantan anggota DPR Miryam S. Haryani akhirnya divonis lima tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Tipikor Jakarta dalam persidangan pada pagi tadi. Ia juga diwajibkan untuk membayar denda Rp 200 juta subsider tiga bulan kurungan.

“Mengadili, menyatakan terdakwa telah terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana dengan sengaja memberikan keterangan yang tidak benar dalam sidang tindak pidana korupsi,” ujar Ketua Majelis Hakim Franky Tambuwun saat membacakan putusan.

Majelis hakim menilai perbuatan Miryam tidak mendukung pemerintah yang tengah gencar memberantas perilaku korupsi. Selain itu, Miryam tidak mau mengakui perbuatan yang didakwa.

Franky juga menilai Miryam dengan sengaja tidak memberikan keterangan dan memberikan keterangan yang tidak benar saat bersaksi dalam sidang kasus korupsi pada pengadaan KTP Elektronik. Salah satunya dengan sengaja mencabut semua keterangan yang pernah ia berikan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Miryam juga mengaku diintimidasi oleh para penyidik KPK ketika memberikan keterangan. Selengkapnya baca di sini.

Cristiano Ronaldo sambut anak keempat

Foto diambil dari 
@Cristiano/twitter

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengumumkan kelahiran anak keempatnya pada Minggu, 12 November 2017. Bayi berkelamin perempuan itu dinamakan dinamai Alana Martina.

“Alana Martina baru saja lahir! Geo dan Alana dalam keadaan sehat. Kami semua sangat bahagia,” demikian tulis Ronaldo dalam akun twitternya.

Ronaldo juga merupakan ayah dari anak kembar Eva dan Mateo yang lahir pada Juni tahun ini.

Pada akhir Oktober, pemain tim nasional Portugal tersebut mengungkapkan dalam video di situs jejaring sosial mengenai nama bayi itu serta perkiraan tanggal kelahirannya, yang semula ditetapkan 21 November.

Ronaldo hadir saat kelahiran Alana Martina, setelah diistirahatkan oleh pelatih Portugal Fernando Santos untuk pertandingan persahabatan melawan Arab Saudi dan Amerika Serikat. Baca berita selengkapnya di sini.

.—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.