Berita selebriti hari ini: Jumat, 24 Maret 2017

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 24 Maret 2017.

Single terbaru John Mayer ternyata tentang Katy Perry!

Foto dari akun Instagram John Mayer.

Foto dari akun Instagram John Mayer.

Siapa yang menyangka, ternyata diam-diam John Mayer masih menyimpan rasa mendalam pada mantan kekasihnya, Katy Perry. Meski sudah putus sejak 2015 lalu, kini Mayer mengungkap bahwa single terbarunya, Still Feel Like Your Man adalah soal Katy Perry.

“Siapa lagi yang aku pikirkan? Dan ini juga seperti fakta bahwa aku tidak berkencan dengan banyak orang dalam lima sampai enam tahun belakangan. Itu (hubungan dengan Katy) adalah satu-satunya hubungan cintaku," kata Mayer dalam wawancara.

Salah satu potongan lirik dalam lagu tersebut berbunyi, "I still keep your shampoo in my shower, in case you wanna wash your hair. And I know that you probably found yourself someone somewhere. But I do not really care.”

Dengarkan lagu John Mayer di sini.

Iggy Azalea akhirnya merilis single barunya

Foto dari akun Instagram Iggy Azalea.

Foto dari akun Instagram Iggy Azalea.

Setelah sempat meminta maaf pada penggemar karena waktu rilis yang tertunda, akhirnya rapper asal Australia, Iggy Azalea siap merilis album keduanya. Terlebih dahulu, Iggy merilis single perdananya yang bertajuk Mo Bounce yang akan terdapat di album Digital Distortion, Kamis, 23 Maret.

Lagu ini diproduseri oleh Stereotypes dan Far East Movement. Video klipnya sendiri akan menyusul dirilis pekan ini.

Terakhir kali, Iggy merilis single berjudul Team pada Maret 2016 lalu. Bulan ini, Iggy sempat menyapa penggemar lewat akun Twitternya menyebut alasan mengapa ia belum merilis single baru.

"Aku harap penggemarku mengerti karena hidupku sedang mengalami banyak perubahan. Aku merasa perlu untuk melakukan perubahan secara kreatif pula. Aku ingin albumku merefleksikan apa yang ada di pikiranku di tahun 2017."

Brie Larson akan memerankan tokoh perempuan pertama yang mencalonkan diri sebagai Presiden AS

Foto dari Warner Bros. Pictures.

Foto dari Warner Bros. Pictures.

Peraih Piala Oscar untuk kategori Best Actress tahun lalu ini tengah bersiap untuk melakoni proyek akting terbarunya. Larson akan memerankan karakter Victoria Woodhull, perempuan pertama yang mencalonkan diri sebagai kandidat Presiden AS. Film ini juga akan berjudul Victoria Woodhull.

Amazon Studios yang akan menggarap proyek film ini dan Larson juga akan bertindak sebagai produser. Woodhull mencalonkan diri sebagai Presiden AS tahun 1872.

Sebelumnya, Larson memang dikenal dengan aktivitas sosialnya mendukung hak-hak perempuan seiring dengan kariernya di dunia perfilman. Larson meraih Piala Oscar karena aktingnya di film Room sebagai korban penyekapan dan pemerkosaan.

Saat ini, film terbaru Larson sedang diputar di bioskop yakni Kong: Skull Island. Larson pun dikabarkan tengah bergabung dengan proyek film Disney dan Marvel tahun 2019 mendatang.

SAKSIKAN: Trailer 'Ghost in the Shell' yang berdurasi nyaris 5 menit

Foto dari screen capture akun YouTube Paramount Pictures.

Foto dari screen capture akun YouTube Paramount Pictures.

Penggemar kisah Ghost in the Shell baru-baru ini dimanjakan dengan trailer panjang yang berdurasi nyaris lima menit yang dirilis Paramount Pictures, Selasa 21 Maret lalu. Rencananya, film yang bergenre sci-fi thriller ini akan tayang di AS pekan depan.

Aktris utama film ini, Scarlett Johansson, memerankan tokoh yang bertarung melawan terorisme di dunia cyber. Menurut Huffington Post, tampaknya Paramount ingin menarik lebih banyak penggemar lagi demi menepis tuduhan "whitewashing" karena memakai Johansson sebagai karakter utama yang jelas-jelas digambarkan sebagai wanita Asia.

Apapun itu, trailer ini layak disaksikan untuk bahan referensi kamu sebelum memutuskan akan menonton filmnya atau tidak. Saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

-Rappler.com