Berita selebriti hari ini: Jumat, 7 April 2017

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 7 April 2017.

Momo ‘Geisha’ jalani prosesi siraman

Vokalis grup band Geisha, Momo, menjalani prosesi siraman jelang pernikahannya. Foto dari Instagram/@mygeishaind

Vokalis grup band Geisha, Momo, menjalani prosesi siraman jelang pernikahannya.

Foto dari Instagram/@mygeishaind

Jelang hari pernikahannya dengan pengusaha Nicolas Reza Samudra, vokalis grup band Geisha, Narova Morina Sinaga atau yang biasa disapa Momo menjalani proses siraman di kediamannya di Malang, Jawa Timur, pada Jumat, 7 April.

Didampingi kedua orang tuanya, Momo melakukan siraman lengkap dengan kain serta bunga melati. Setelah selesai, Momo pun berganti pakaian mengenakan kebaya berwarna hijau, kain bernuansa coklat, dan rambut yang disanggul.

A post shared by MyGeisha indonesia (@mygeishaind) on Apr 7, 2017 at 3:09am PDT

Prosesi siraman ini merupakan rangkaian acara jelang pernikahan Momo dan Reza yang akan berlangsung pada Sabtu, 8 April besok.

SAKSIKAN: Cuplikan terbaru film ‘Critical Eleven’

CRITICAL ELEVEN. Reza Rahadian dan Adinia Wirasti beradu akting dalam film 'Critical Eleven'. Foto screenshot dari YouTube Starvision.

CRITICAL ELEVEN. Reza Rahadian dan Adinia Wirasti beradu akting dalam film 'Critical Eleven'. Foto screenshot dari YouTube Starvision.

Cuplikan pertama dari film Critical Eleven akhirnya diluncurkan. Film drama yang diangkat dari novel laris karya Ika Natassa ini bercerita tentang konflik yang dialami sepasang suami istri.

Cuplikan berdurasi 1 menit 49 detik ini memperlihatkan indahnya kota New York dari berbagai lokasi, sekaligus awal dari konflik yang menjadi nyawa dari film ini.

Dibintangi aktor dan aktris ternama mulai dari Reza Rahadian, Adinia Wirasti, Slamet Rahardjo, Widyawati, dan masih banyak lagi, film Critical Eleven dapat mulai disaksikan pada 10 Mei mendatang.

Komedian senior Don Rickles meninggal dunia di usia 90 tahun

Foto dari akun Twitter DonRickles.

Foto dari akun Twitter DonRickles.

Hollywood tengah berduka. Don Rickles, komedian senior yang dikenal sebagai pengisi suara Mr. Potato Heads di film animasi Toy Story, meninggal dunia, Kamis, 6 April di rumahnya di Los Angeles. Menurut perwakilannya yang dilansir AFP, Rickles meninggal dunia karena gagal ginjal.

Rickles lahir di Queens, New York dan mengawali kariernya dengan tampil di The Tonight Show with Johnny Carson dan Late Show with David Letterman. Rickles juga pernah tampil di beberapa film seperti Kelly's Heroes (1970) garapan Clint Eastwood dan film Casino (1995) garapan Martin Scorcese.

Rickles meninggalkan istri yang dinikahinya selama 52 tahun, Barbara Sklar dan putrinya, Mindy Mann.

Scarlett Johansson rujuk dengan suaminya?

Foto oleh Kevork Djansezian/Getty Images North America/AFP.

Foto oleh Kevork Djansezian/Getty Images North America/AFP.

Maret lalu, aktris pemeran film Ghost in the Shell, Scarlett Johansson dikabarkan telah menggugat cerai suaminya, Romain Dauriac. Namun keduanya terlihat hadir bersama di sebuah acara yang berlokasi di 53W53 Gallery di New York, Rabu, 5 April lalu.

Johansson dan Dauriac terlihat kompak mengenakan busana serba hitam di acara itu. Namun belum ada keterangan dari keduanya apakah mereka datang sebagai teman atau memang kembali rujuk sebagai pasangan suami istri.

Pasangan Johansson dan Dauriac sebelumnya menikah di tahun 2014. Keduanya sudah dikaruniai satu anak perempuan bernama Rose Dorothy Dauriac yang kini berusia 2 tahun. Saat menggugat cerai, Johansson mengajukan hak asuh anak tunggal untuk dirinya.

Joe Taslim belajar jadi dokter jantung

Foto dari akun Instagram Joe Taslim.

Foto dari akun Instagram Joe Taslim.

Untuk urusan berperan di film action, mungkin sudah jadi hal biasa bagi aktor Joe Taslim. Namun kali ini, ia tertantang mengeksplor kemampuan aktingnya dengan berperan sebagai dokter spesialis jantung.

Joe menjelma sebagai dokter di film terbarunya, Surat Kecil untuk Tuhan. Ditemui di gelaran press conference, Kamis, 6 April, Joe mengaku ini adalah pengalaman pertamanya berperan sebagai dokter.

"Saya sebagai Martin. Seorang dokter jantung yang berani dan confident, humanis. Karakter menarik yang belum pernah diperanin sebelumnya," kata Joe yang juga melakukan riset sebelum berperan sebagai dokter. "Research dulu ke RS Siloam kemarin, ngobrol dan cari tahu aktivitasnya." -Rappler.com