Berita selebriti hari ini: Rabu, 18 Oktober 2017

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 18 Oktober 2017.

Sidang Axel Thomas dengan agenda pembacaan tuntutan ditunda

Foto dari akun Instagram @axelmatthewthomas

Seharusnya, putra Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas hari ini dijadwalkan menjalani sidang dengan agenda pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum di Pengadilan Negeri Tangerang. Tapi ternyata karena berkas yang belum rampung, agenda tersebut terpaksa ditunda.

Pihak Jaksa Penuntut Umum meminta penundaan selama sepekan sebelum mereka siap menyampaikan tuntutannya. Jeremy Thomas yang ditemui usai sidang mengaku tidak kecewa meski jadal sidang menjadi molor. "Saya tidak kecewa. Hal yang biasa ya. Mungkin mereka melaksanakan tugas mereka. JPU melaksanakan tugas JPU."

Yang jelas, sebagai ayah, Jeremy mengaku terus menguatkan mental anaknya yang berada di tahanan. "Menguatkan Axel, saya selalu membawa progres dari baju bajunya Axel yang dalam waktu dekat ini akan launching. Itu hiburan utama dia. Hiburan utama dia adalah bisa melihat progress baju-bajunya. Apa yang membuat Axel bahagia itu pada saat baju-bajunya sudah diselesaiin."  

Tak cuma Jeremy, Ina Thomas, ibunda Axel pun tampak hadir sebelum sidang. Ia menyempatkan diri membawa makanan dan baju untuk Axel. "Ina masakannya lebih enak daripada restoran. Axel selalu minta dimasakin Ina. Jadi dimasakin, diantar. Ibunya masak, anaknya makan, lihatnya seneng," ujar Jeremy.

Ernest Prakasa galang dana untuk keluarga almarhum kiper Choirul Huda

Foto dari akun Instagram @ernestprakasa

Komika Ernest Prakasa melakukan penggalangan dana untuk solidaritas bagi almarhum Choirul Huda, kiper sekaligus kapten Persela Lamongan yang meninggal di lapangan, Minggu, 15 Oktober lalu.

Melalui laman kitabisa.com/choirulhuda, sutradara film Susah Sinyal tersebut mengajak siapa saja untuk turut berdonasi bagi keluarga yang ditinggalkan. Choirul Huda meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Hingga berita ini diturunkan, jumlah dana yang terkumpul mencapai Rp 5 juta lebih.

"Sebagai pecinta sepak bola yang kebetulan gemar mengisi posisi kiper, berita meninggalnya Choirul Huda akibat insiden di lapangan cukup bikin gue sedih. Beliau bukan cuma kapten tim Persela Lamongan, tapi seseorang yang memulai dan mengakhiri karier di tempat yang sama. One club man, a true legend," ujar Ernest di akun Instagramnya.

Terungkap, prediksi waktu kelahiran anak ketiga Kate Middleton

Foto dari akun Instagram @KensingtonRoyal

Pihak Istana Kensington baru saja mengumumkan waktu prediksi kelahiran anak ketiga Kate Middleton pada Selasa, 17 Oktober malam. Lewat pengumuman di akun Twitternya, Istana Kensington memastikan bahwa Duchess of Cambridge itu akan melahirkan anak ketiganya pada April 2018 mendatang.

Berita ini dilansir beberapa bulan sejak kehamilan ketiga Kate diumumkan ke publik. Di masa awal kehamilannya, Kate menderita morning sickness yang akut, seperti dua kehamilannya yang sebelumnya. Kondisi seperti ini disebut sebagai Hyperemesis Gravidarum. 

Pekan lalu, Kate tampil di depan publik untuk kali pertama sejak kehamilan ketiganya diumumkan. Saat itu, Kate bersama Pangeran William dan Pangeran Harry datang ke sebuah acara yang memperingati Mental Health Day.

Hingga kini belum ada detail informasi soal jenis kelamin anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William.  

Beyoncé pernah menolak peran di 'Beauty and the Beast' versi live action

Foto dari akun Instagram @beyonce

Ketika sutradara Bill Condon tengah mengumpulkan para pemeran untuk film Beauty and the Beast versi live action, ternyata ia pernah berusaha mendekati Beyoncé dan menawarinya peran. Tapi Bill gagal. Tadinya Bill benar-benar menginginkan Beyoncé mengisi suara Plumette, kemoceng pembersih debu.

Beyoncé memang akrab dengan Bill setelah keduanya sempat terlibat di proyek film Dreamgirls tahun 2006. Bill adalah satu dari 2 sutradara yang pernah sukses mengajak Beyoncé berakting di film musikal. "Seharusnya dia bisa jadi pembersih debu yang luar biasa," kata Bill seperti dilansir E! News.

Sebelumnya, Beyoncé juga pernah ditawari mengisi suara Princess Tiana di film The Princess and the Frog tahun 2009. Saat itu kabarnya Beyoncé tidak menghadiri audisi dan akhirnya tidak mendapatkan peran tersebut. 

Melaney Ricardo pilih berolahraga dengan panduan YouTube

Foto dari akun Instagram @melaney_ricado

Jika banyak orang memilih untuk pergi ke pusat kebugaran untuk berolahraga setiap hari, maka Melaney Ricardo mengaku tidak pernah melakukannya. Sehari-hari, ia melakukan rutinitas olahraga di rumahnya. "Renang dan juga dari YouTube 20-25 menit," ujar ibu dua anak ini ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 17 Oktober.

Tak hanya Melaney, suaminya, Tyson pun gemar berolahraga. Malah Tyson memiliki YouTube channel sendiri untuk fitness. "Karena si Tyson suka olahraga kan. Jadi rencananya kami mau buat fitness channel juga di YouTube berdua," ujar Melaney yang merasa bersyukur karena selalu mendapat dukungan suami untuk rajin berolahraga.

"Suamiku juga support karena olahraga kan bukan hanya untuk tampil bagus tapi supaya feel good about myself. Sekarang kayaknya gue udah feel a lot betterPenginnya 5 kilogram lagi (turun berat badan), tapi aku enggak pengin kurus-kurus banget, aku penginnya bohay." —Rappler.com