Berita selebriti hari ini: Selasa, 30 Mei 2017

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Selasa, 30 Mei 2017. 

Inilah makanan wajib personel D'Masiv saat berbuka puasa

Foto dari akun Instagram dmasivbandofficial

Tak dipungkiri, selama menjalankan ibadah puasa, akan banyak godaan yang datang, terutama soal makanan. Ini pula yang dirasakan oleh para personel grup band D'Masiv. 

Yang dirasa paling menggoyahkan iman saat berpuasa adalah ketika mereka menelusuri lini masa akun media sosial dan mereka menemukan foto-foto makanan. Belum lagi jika di group chat ada yang membagikan foto-foto makanan dan minuman. Tapi untungnya, Rian Cs masih disiplin berpuasa hingga saat ini.

Disinggung soal menu berbuka puasa favorit, personel D'Masiv kompak menyebut gorengan, cabe rawit dan kolak. Selengkapnya di sini

Adam Levine pamer tato baru

Foto dari akun Instagram behatiprinsloo

Tato bukan jadi hal baru yang dimiliki oleh seorang Adam Levine. Siapa pun yang mengenalnya tentu tahu bahwa Adam memiliki banyak tato di sekujur tubuhnya. Namun Minggu, 28 Mei lalu, ia memperkenalkan tato terbarunya.

Kali ini, bagian tubuh Adam yang dirajam adalah jari-jarinya. Masing-masing jari ditato sebuah huruf yang jika disatukan akan bertuliskan "True Love". Menurut Entertainment Tonight, tato baru Adam tersebut ditujukan untuk sang istri, super model Behati Prinsloo.

Adam pun mengunggah foto tato barunya lewat akun Instagram miliknya. Begitu pula dengan Behati. "The truest...," tulis Behati di foto yang diunggah ke akun Instagramnya.

BTS belum berniat merintis karier di AS

Foto dari akun Instagram bbmas

Grup asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau yang akrab disapa BTS, baru-baru ini mengukir prestasi dengan meraih penghargaan di kategori Top Social Artist di ajang Billboard Music Awards 2017. BTS pun menghadiri langsung ajang tersebut yang digelar di Las Vegas, Minggu, 21 Mei waktu setempat.

Sepulang dari AS, BTS langsung menggelar konferensi pers di Seoul, tepatnya Senin, 29 Mei. Di acara ini, BTS menyebut bahwa mereka belum memiliki niat untuk berkarier di AS. "Karena kami adalah penyanyi Korea, jadi kami terlihat paling baik jika bernyanyi dalam bahasa Korea. Kalau dipikir-pikir, luar biasa kami bisa memenangkan penghargaan dari Billboard. Ketika mengingat debut kami di 2013, Billboard adalah sesuatu yang tidak pernah kami impikan sebelumnya," ujar Rap Monster mewakili rekan-rekannya, seperti dilansir allkpop.

BTS saat ini akan fokus untuk mengembangkan diri dan kemampuan mereka sebagai grup dan terus menunjukkan penampilan terbaik. Tapi BTS juga akan selalu mengikuti perkembangan musik AS dan menikmatinya. 

Beri dukungan, Harry Styles menelepon korban ledakan Manchester

Foto screenshot dari YouTube/One Direction.

Foto screenshot dari YouTube/One Direction.

Menyusul tragedi ledakan di konser Ariana Grande di Manchester, Senin, 22 Mei, Harry Styles termasuk salah satu selebriti dunia yang merasa terpukul dan terus berusaha memberi dukungannya.

Buktinya, Harry menelepon salah satu korban, Freya Lewis, yang berusia 14 tahun, Sabtu, 27 Mei lalu. Harry menelepon Freya yang masih dirawat di Royal Manchester Children’s Hospital.

Menurut berita yang dilansir Entertainment Weekly, "Telepon berdering dan itu dari Harry Styles. Freya bangun dan Harry bilang dia mencintai Freya," tulis keluarga Freya di blognya.

Freya menderita sejumlah luka akibat ledakan Manchester. Sementara temannya, Nell Jones, yang datang ke konser bersama dirinya, adalah salah seorang korban yang meninggal dunia.

Aktris Emmy Rossum menikahi sutradara 'Mr. Robot'

Foto dari akun Instagram emmyrossum.

Foto dari akun Instagram emmyrossum.

Aktris pemeran serial Shameless, Emmy Rossum, resmi menikahi sutradara serial Mr. Robot, Sam Esmail, Minggu, 28 Mei. Pasangan ini menggelar upacara pernikahan yang intim dan tertutup di East 55th Street Conservative Synagogue di New York City.

Dari sejumlah tamu yang hadir, terlihat Robert Downey Jr., William H. Macy, Rami Malek, Christian Slater, dan Hilary Swank.

Emmy terlihat cantik dengan mengenakan gaun pernikahan putih bermodel off-the-shoulder dengan veil panjang. Sementara Sam mengenakan jas hitam. Emmy dan Sam sebelumnya bertunangan setelah berpacaran selama dua tahun. -Rappler.com