Star Wars: Han Solo akan punya film sendiri


Petualangan selanjutnya di semesta Star Wars adalah kisah Han Solo muda yang akan difilmkan secara terpisah dari kisah utama Star Wars. Christopher Miller dan Phil Lord, sutradara The Lego Movie dan 21 dan 22 Jump Street akan menjadi sutradaranya.

Menurut situs resmi Star Wars, film baru ini akan menjadi film sendiri yang terpisah dari cerita utama Star Wars. Plotnya akan berfokus pada bagaimana Han Solo muda bisa menjadi penyelundup, pencuri dan anak nakal yang dikenal Luke Skywalker dan Obi-Wan Kenobi di kantin di Mos Eisley.

Siapa yang akan berperan sebagai Han Solo masih belum jelas. Tentunya bukan lagi Harrison Ford yang tahun ini berusia 73 tahun. tapi aktor muda yang akan memerankan Han Solo harus mampu mengambil hati para penggemar karakter yang paling dicintai ini.

The Guardian membuat daftar aktor (dan aktris!) yang mungkin cocok untuk memerankan karakter Kapten Millenium Falcon ini. Beberapa aktor yang ada dalam daftar itu adalah Chris Pratt, Michael B Jordan dan Shia LaBeouf.

Film ini adalah satu dari beberapa film antologi Star Wars. Film-film lain juga akan dibuat secara terpisah dari jalan cerita Star Wars, dan fokus ke kehidupan masing-masing tokoh, seperti Darth Vader, Luke Skywalker dan karakter-karakter lainnya.

Film mengenai Han Solo ini direncanakan akan diluncurkan pada 25 Mei 2018. Masih lama!

Sementara menunggu, penggemar Star Wars punya dua film yang akan diluncurkan sebelum tahun 2018. Film ke-7, The Force Awakens, akan dirilis akhir tahun ini, 18 Desember.  – Rappler.com