Galeri pernikahan kedua Sarah Sechan

 

Presenter kondang dan mantan VJ MTV Sarah Sechan resmi menikah dengan Neil G. Furuno, pria asal Amerika Serika keturunan Jepang. Pernikahan mereka berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Jumat, 6 Maret kemarin. 

Ibu satu anak ini membagi kabar bahagia ini melalui akun media sosial miliknya, baik Instagram maupun Twitter. 

Ada sebuah video yang disebut self-conference

Isi video itu bercerita, "Berita kemarin itu katanya Sarah Sechan sudah menikah. Sarah Sechan sudah menikah, itu nggak bener. Yang bener adalah baru hari ini 6 Maret (2015) di Los Angeles jam 11 tadi pagi kami menikah. Dan sekarang kami Tuan dan Nyonya Furuno," kata Sarah di dalam mobil bersama suami barunya, Neil.

Kini akun Instagram-nya sudah diubah statusnya menjadi pribadi dan tak dapat diakses kecuali oleh pengikutnya.

Pada hari pernikahannya, Sarah mengenakan baju dari IKAT Indonesia rancangan desainer Didiet Maulana dan cincin pernikahan dibuat oleh Tulola Design, milik artis Happy Salma.

Adik Sarah, Ade Fitri Sechan, ikut terbang ke LA untuk menyaksikan pernikahan kakaknya itu. Sementara putra semata wayangnya, Rajata, tidak tampak di Los Angeles.

Dalam keterangan di akun Instagram-nya, Sarah mengaku merias wajah sendiri untuk hari bahagianya, sementara adiknya sebagai juru foto. 

Pada sesi makan malam bersama, Sarah mengenakan baju batik catik dari Bateeq. Sarah menikmati betul kebersamaan dengan keluarga Neil maupun sahabatnya. 

Sarah sebelumnya pernah menikah dengan desainer grafis Emir Hakim pada 2003 dan bercerai pada 27 Oktober 2011. Pernikahan mereka melahirkan seorang putra bernama Rajata. Semenjak itu dia tidak terdengar mengencani pria lain, sampai akhirnya muncul nama Neil Furuno. 

Pasangan Sarah dan Neil boleh dibilang tidak begitu sering tampil di media. Sarah sendiri akhir tahun lalu baru mengaku sudah ada pacar lagi. Ternyata pria yang beruntung itu adalah Neil Furuno, pria yang berprofesi sebagai dokter. Neil juga disebut pernah berpacaran dengan Agnes Monica.

Pada tahun 2012, Sarah pernah mencetuskan tweet di Twitter: “Go international = diundang ke luar negeri utk kerja & dibyr. Go interlokal = ajak org luar negeri utk kerja & byr mereka”. Ia pun langsung dibantai habis-habisan oleh penggemar Agnes Monica.

Nantinya foto-foto atau video pernikahan Sarah akan ditayangkan di talkshow miliknya, Sarah Sechan di Net TV. Janjinya sih tidak akan satu harian. —Rappler.com