Ayo kenalan dengan kontestan Asia’s Next Top Model asal Indonesia

JAKARTA, Indonesia — Kontes pencarian bakat Asia’s Next Top Model (AsNTM) musim 4 telah dimulai pada Rabu, 9 Maret.

Pada musim keempat ini, AsNTM dipandu oleh supermodel asal Thailand Cindy Bishop, serta dua mentor model Kelly Tandiono dan direktur kreatif Yu Tsai.

Model-model asal Indonesia, Aldilla Zahraa dan Patricia Gunawan, merupakan dua dari 14 kontestan yang ikut berkompetisi.

Aldilla dan Patricia memanggul ekspektasi yang tinggi sejak kontestan AsNTM pertama asal Indonesia, Ayu Gani, menjadi juara kompetisi yang diadopsi dari America's Next Top Model besutan Tyra Banks ini.

Berikut beberapa hal tentang Aldilla dan Patricia:

Aldilla Zahraa

A photo posted by Asia's Next Top Model (@asntmofficial) on Mar 9, 2016 at 6:29pm PST

Aldilla Zahraa, 23 tahun, merupakan warga Indonesia keturunan Inggris-Palestina yang telah berkarir di dunia modelling selama dua tahun.

Sebelum menjadi model, Dilla merupakan lulusan jurusan arsitektur interior dari Taylor’s University, Malaysia.

Wanita yang lahir pada 27 Juni 1992 tersebut sempat tinggal di Inggris selama 10 tahun, kemudian melanjutkan sekolah menengahnya di Australia.

Patricia Gunawan

A photo posted by Asia's Next Top Model (@asntmofficial) on Mar 9, 2016 at 6:40pm PST

Patricia Gunawan merupakan sahabat dari Ayu Gani.

Meskipun telah memiliki pengalaman sebagai pembawa acara dan aktris di Indonesia, Patricia terinspirasi oleh Gani untuk mengikuti ajang model internasional ini.

Wanita yang sering dipanggil Pat tersebut merupakan finalis 15 besar Miss Indonesia 2012, perwakilan dari Provinsi Gorontalo sekaligus runner up Miss ASEAN pada tahun yang sama. 

Ia juga pernah memenangkan kompetisi pemilihan Wajah Femina 2010 dan keluar sebagai juara II.

Dunia fashion memang telah menjadi minat dari wanita yang lahir pada 14 Juli 1990 ini. Pat merupakan lulusan dari jurusan fashion business diLaSalle College, Jakarta.

Ingin tahu sejauh apa Dilla dan Pat akan melaju di AsNTM cycle 4? Saksikan Asia’s Next Top Model di stasiun TV Star World setiap Rabu, pukul 8 malam WIB. —Rappler.com

BACA JUGA: