Kontestan AsNTM asal Indonesia Aldilla Zahraa tereliminasi

JAKARTA, Indonesia—Kontestan Asia’s Next Top Model (AsNTM) musim 4 dari Indonesia Aldilla Zahraa tersingkir di pekan keenam yang disiarkan pada Rabu, malam 13 April.

Disiarkan di stasiun tv Starworld Asia, Aldilla yang merupakan warga Indonesia keturunan Inggris-Palestina ini harus pulang setelah tidak menunjukkan performa terbaiknya dalam pemotretan dengan tema syncron in colour.

Ia hanya mendapatkan 24,3 poin sementara kontestan asal Indonesia lainnya Patricia Gunawan mendapatkan 25 poin dan berada di posisi ke-6. 

Sejak awal menjalani sesi pemotretan di atas kapal, Aldilla sudah terlihat tidak percaya diri. Alhasil, Direktur Kreatif America's Next Top Model, Yu Tsai, yang belakangan ikut tampil menjadi mentor, kerap memberikan arahan sambil berteriak.

Rasa tidak percaya diri yang dimiliki Aldilla juga menjadi perhatian host dan juri AsNTM, Cindy Bishop. 

"Beberapa juri selalu memberikan komentar wajahmu sangat cantik, tetapi entah kenapa beberapa kali kamu selalu mengatakan antara penampilan wajah dan tubuh tidak serasi. Buat saya, komentar itu menunjukkan sesuatu," ujar model senior asal Thailand itu.

Dalam episode tersebut, kontestan asal Korea Selatan, Sang In, berhasil meraih foto terbaik pada pekan ini dan juga dinobatkan sebagai duta produk fashion Zalora.

AsNTM disiarkan setiap hari Rabu, pukul 20:30 WIB.—Rappler.com

BACA JUGA: