Kompaknya Fachry Albar dan Renata Kusmanto

Rappler.com
Dikaruniai dua anak, pasangan ini justru terlihat semakin mesra di setiap kesempatan

Renata, Fachry dan kedua buah hati mereka. foto dari akun instagram Renata Kusmanto.

JAKARTA, Indonesia – Saat gelaran gala premiere film terbaru Fachry bertajuk Terpana, terlihat sosok jelita sang istri, Renata Kusmanto, yang juga ikut menemani. “Cuma nemenin aja,” ujar Renata tersipu saat ditanya soal kehadirannya malam itu di Cinema XXI Epicentrum Walk, Selasa, 25 Oktober.

Pasangan yang menikah sejak 12 Juni 2014 ini memang selalu terlihat mesra ke manapun mereka pergi. Meski begitu, Renata malah mengaku bahwa sang suami aslinya cuek. “Cueknya ada, tapi dia perhatian dengan caranya sendiri.”

Fachry sendiri tidak pernah memaknai hubungan romantis dengan jelas. Yang jelas, sebisa mungkin ia menghabiskan lebih banyak waktu dengan istri dan kedua buah hatinya.

Karena itu, Fachry tak pernah ragu menjawab saat ditanya soal cara membagi waktu antara pekerjaan dengan keluarga. “Saya malah selalu sama dia (Renata). Film-film ini yangg harus saya bagi waktunya,” ujar Fachry.

Kini setelah dikaruniai dua anak, Fachry dan Renata lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga. “Yang pertama sudah dua tahun, yang kedua mau enam bulan,” tambah Fachry yang merasa tidak banyak berubah setelah menjadi ayah dua anak.

“Saya sama aja. Cuma ngerasa ada partner baru di hidup saya. Apalagi anak pertama laki-laki. My bro. Sahabat saya satu-satunya itu.”

Sebagai orang tua, Fachry dan Renata tak pernah memaksakan kehendak mereka untuk sang anak menyukai satu bidang tertentu. Tapi tanpa paksaan pun, sekarang si sulung sudah mulai menyukai musik.

Wajar saja, mengingat darah musik memang mengalir deras di keturunan Fachry. Ayah kandungnya tak lain adalah rocker senior Ahmad Albar.

“Anak saya nontonnya konser God Bless (band Ahmad Albar). Serius. Dia sampai hafal semua lagu God Bless. Nontonnya dari YouTube,”kata Fachry.

“Bukan dari saya, karena dia, kan, sayang sama kakeknya. Jadi kalau kakeknya manggung sudah manggil-manggil aja. Ngambil mic, main drum dengan ketukan segala macem.”

Tak hanya membebaskan anaknya untuk menyukai banyak hal, Fachry pun tak pernah melarang Renata untuk kembali ke dunia modeling. Meski rindu, Renata mengaku masih menunggu buah hatinya tumbuh cukup besar sebelum terjun kembali.

“Dia (Fachry), sih, ngedukung saja. Cuma, ya, itu, kalau bisa pilih-pilih karena, kan, sudah punya anak. Jadi prioritasnya lebih ke anak,” jawab Renata.-Rappler.com.