Berita selebriti hari ini: Jumat, 28 Oktober 2016

Rappler.com
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Jumat, 28 Oktober 2016

Kevin Jonas dianugerahi anak kedua

Kebahagiaan tengah melingkupi pasangan Kevin Jonas dan istrinya, Danielle Jonas. Kamis, 27 Oktober, Danielle melahirkan anak keduanya, berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Valentina Angelina.

Kabar bahagia tersebut pun dirasakan oleh Nick Jonas, adik Kevin, yang tengah berada di Hawaii, lokasi syuting film Jumanji yang dibintanginya. Nick pun ikut berbahagia dengan kelahiran keponakan barunya. Nick bahkan mengunggah sebuah video tentang kebahagiaan yang dirasakannya di akun instagram.

Sebelumnya, Kevin dan Danielle sudah dikaruniai anak perempuan yang kini berusia 2 tahun bernama Alena Rose.

Melanie Subono bercerai lagi

Untuk kali kedua, putri Adrie Subono ini harus merasakan pahitnya perceraian. Rabu, 26 Oktober lalu, pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan perceraian Melanie dengan sang suami, I Gusti Ngurah Agus Wijaya.

Foto dari akun instagram Melanie Subono.

Sementara itu, sidang pemnetapan perceraian keduanya tidak dihadiri oleh Melanie dan sang suami.

Ini adalah perceraian kedua yang dialami Melanie. Sebelumnya, ia menikahi Martua Radja Simatupang tahun 2003 dan kemudian bercerai di tahun 2006.

Selengkapnya di sini.

Ashanty melahirkan anak kedua

Istri musisi sekaligus politisi Anang Hermansyah ini melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki, hari ini, Jumat, 28 Oktober 2016.

Ashanty menjalani proses persalinan di RS Medistra, Jakarta Selatan. Kelahiran anak kedua pasangan Ashanty dan Anang ini tepat jatuh di Hari Sumpah Pemuda.

Aurel Hermansyah, putri sulung Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti, mengunggah foto adiknya yang diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Selamat, Ashanty-Anang!

Tom Cruise punya ‘gandengan’ baru?

Setelah bercerai dari istrinya, Katie Holmes, di tahun 2012, aktor Tom Cruise tidak pernah terlihat berduaan dengan wanita lain. Pria berusia 54 tahun ini selalu terlihat sendiri ke manapun ia pergi.

Tapi ternyata kesendirian Tom dikabarkan sudah berakhir sejak ia menjalin hubungan dengan seorang wanita asal Inggris. Seperti dikabarkan oleh Us Weekly, seorang sumber menyebut bahwa Tom menjalin hubungan serius selama beberapa bulan dengan wanita misterius itu.

Foto dari Us Weekly.

Kabarnya, Tom bertemu wanita Inggris tersebut pertama kali saat ia berada di lokasi syuting film The Mummy di sebuah desa kecil, dua jam perjalanan dari London.

Masih menurut sumber Us Weekly, Tom mengaku sangat serius menjalin hubungannya saat ini.

Mariah Carey putus dari tunangannya

Lagi-lagi, Mariah Carey harus mengalami patah hati usai dikabarkan berpisah dari tunangannya, James Packer, yang melamarnya Januari 2016 silam.

Tapi tampaknya usai memutuskan pertunangan, Mariah dan James saling lempar pendapat mengenai penyebab berakhirnya hubungan mereka.

Mariah mengaku James terlalu sibuk sehingga kurang memiliki waktu bersama dengan dirinya. Sementara James membantah hal tersebut dan malah menyebut Mariah sedang dekat dengan pria lain.

Belakangan muncul juga kabar bahwa saat mereka berlibur di Yunani bulan lalu, James melakukan sesuatu yang tidak bisa dimaafkan Mariah.

Selengkapnya di sini.

Serial Sherlock musim keempat siap dirilis

Kabar buruknya, penggemar harus menunggu hingga 2017 sebelum bisa menyaksikan tayangan musim terbaru serial Sherlock. Tapi jangan khawatir, tidak selama itu, kok.

Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman, bintang 'Sherlock'. Foto oleh PBS Masterpiece.

Episode pertama Sherlock musim keempat akan siap tayang tepat tanggal 1 Januari 2017 nanti. Episode perdana ini nantinya akan berjudul The Six Thatchers. Musim keempat nanti, akan ada tiga episode yang ditayangkan.

Untuk musim kelima, mungkin penggemar harus kembali ekstra sabar menanti mengingat sang bintang utama, Benedict Cumberbatch, mulai disibukkan dengan segudang jadwal fllm baru.

Hacker yang membobol akun selebriti Hollywood ditahan

Pria asal Lancaster, Pennsylvania, AS, bernama Ryan Collins (36), dijatuhi hukuman 18 bulan penjara karena ulahnya meretas akun email para selebriti dan menyebarkan foto telanjang Jennifer Lawrence, Ariana Grande, Kate Upton dan banyak lagi.

Foto dari screen capture akun youtube The Tonight Show with Jimmy Fallon.

Menurut Variety, setidaknya ada 50 akun iCloud dan 72 email Gmail yang sukses diretas Ryan. Kebanyakan dari akun-akun tersebut adalah milik para selebriti wanita Hollywood.

Skandal ini merebak di tahun 2014 silam lebih dikenal dengan sebutan “Celebgate”.

-Rappler.com.