Indonesia

Berita selebriti hari ini: Selasa, 1 November 2016

Rappler.com
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Selasa, 1 November 2016

Adele blak-blakan soal kekasihnya

Saat tampil sebagai cover majalah Vanity Fair edisi Desember, Adele bercerita banyak soal kehidupan dan kariernya saat ini. Termasuk soal sosok kekasihnya, Simon Konecki, yang sebelumnya jarang dibahas oleh Adele.

Bagi Adele, hubungan dengan orang terkasih adalah hal yang paling penting dalam hidupnya. Jauh lebih penting daripada karier bermusiknya. Wanita berusia 28 tahun ini pun tak ragu meninggalkan semua karier profesionalnya jika merasa hubungannya dengan Simon atau anaknya, Angelo, mulai renggang.

Foto oleh Vanity Fair.

Lima tahun berpacaran dengan Simon yang lebih tua 14 tahun dari dirinya pun tidak dianggap masalah bagi Adele. “Dia tidak pernah merasa terancam dengan apa yang aku jalani sekarang. Ini adalah hubungan paling serius yang pernah kujalani.”

“Aku masih berusaha menjadi sesuatu yang kuinginkan. Simon sudah lebih dulu menjadi dirinya sekarang. Dia sempurna, dia percaya diri,” puji Adele.

Baca kisah Adele selengkapnya di sini.

Alasan Zayn Malik terbuka soal masalah kecemasannya

Beberapa saat lalu diketahui bahwa Zayn Malik membatalkan sejumlah jadwal show-nya karena memilih untuk fokus memulihkan diri dari kecemasan yang dideritanya. Zayn pun tak pernah segan berbagi soal kondisinya pada dunia.

Foto dari akun instagram Zayn Malik.

Di majalah Time, Zayn menuliskan curahan hatinya. “Aku tidak bisa lagi melewatinya. Secara mental, kecemasan ini akhirnya menang. Secara fisik, aku tidak bisa berfungsi dengan baik. Aku harus menarik diri,” kata kekasih Gigi Hadid ini.

“Aku bilang, aku tidak mau sakit. Aku ingin berkata pada semua orang tentang apa yang terjadi dan aku tidak malu dengan apa yang sudah terjadi.”

Baca curahan hati Zayn selengkapnya di sini.

Kendall Jenner bicara tentang penyakit misteriusnya

Ada yang tidak beres dengan kondisi kesehatan Kendall Jenner. Di episode terbaru reality show Keeping Up with the Kardashian (KUWTK) yang akan tayang 6 November mendatang, adik tiri Kim Kardashian ini bicara soal kondisinya yang lemah karena penyakit misterius.

Foto dari akun instagram Kendall Jenner.

“Aku terbangun tengah malam dan tiba-tiba aku tidak bisa bergerak,” kata gadis berusia 20 tahun ini di klip preview KUWTK. Setelah itu terlihat sosok sang ibu, Kris Jenner yang menanggapi sang putri.

“Kurasa kau hanya cemas,” kata Kris yang lantas disambung Kendall kembali, “Semua orang bilang aku baik-baik saja. Tapi aku tidak merasa baik.”

Lihat cuplikan KUWTK selengkapnya di sini.

Bersiaplah untuk Snow White versi live-action!

Disney sedang bersiap untuk menggarap salah satu kisah dongeng klasik terbaik sepanjang masa, Snow White alias Putri Salju. Kisah si putri cantik ini akan dikemas dalam bentuk film live-action dengan sedikit sentuhan musikal.

The Hollywood Reporter yang pertama kali memberitakan soal kabar ini. Disebut, Erin Cressida Wilson, penulis skenario film The Girl in the Train, tengah dalam proses negosiasi untuk bergabung dengan proyek Disney ini.

Foto dari IMDb.

Film original Snow White pertama kali muncul dengan judul Snow White and the Seven Dwarfs di tahun 1037. Didasari kisah dongeng Brothers Grimm, Snow White adalah film animasi pertama paling sukses yang diproduksi Disney. Film ini pun sukses meraih Piala Oscar.

Bob Dylan akan menghadiri acara pemberian Nobel

Setelah beberapa saat sempat ‘menggantung’ Swedish Academy yang ingin memberitahukannya secara langsung bahwa dirinya memenangkan penghargaan Nobel Sastra tahun ini, akhirnya musisi Bob Dylan menjawab bahwa dirinya akan menerima penghargaan tersebut secara langsung.

Foto oleh Fred Tanneau/AFP.

Kepada The Telegraph, Dylan berkata bahwa ia akan datang di upacara pemberian Nobel Desember mendatang. “Tentu saja. Jika memungkinkan,” ujar Dylan yang tengah disibukkan dengan tur Amerika-nya.

Ketika ditanya kenapa ia sulit dihubungi soal pemberian Nobel ini, Dylan hanya menjawab singkat, “Well, aku di sini.”-Rappler.com.