Filipino bands

Cerita Dominique Diyose soal pernikahannya di Bhutan

Rappler.com
Dominique dan suaminya, Ivan Handoyo menikah 14 Oktober silam di Chorten Nyingpo Monastery, Bhutan

Dominique Diyose terlihat semringah usai menggelar pernikahan dengan Ivan Handoyo pada 14 Oktober silam. Foto oleh Rappler.com.

JAKARTA, Indonesia – Raut kebahagiaan terlihat jelas di wajah cantik model sekaligus presenter Dominique Diyose. Wajar saja, masih hitungan hari sejak Dominique resmi menikahi kekasihnya, Ivan Handoyo, 14 Oktober silam.

Pernikahan yang dilakukan dalam sebuah upacara tertutup di Chorten Nyingpo Monastery, Bhutan tersebut pun menjadi kejutan bagi banyak orang. Pasalnya, tak banyak yang mengetahui bahwa Dominique menjain hubungan dengan Ivan usai bercerai dari Marshall Sastra tahun 2015 lalu.

Apapun itu, kini hanya bahagia yang dirasakan oleh perempuan berusia 28 tahun tersebut. Saat ditemui di peluncuran SK-II Facial Treatment Essence, Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa, 1 November, Dominique sempat berbagi cerita mengapa ia memilih Bhutan sebagai lokasi pernikahan.

“Kenapa di Bhutan karena kami suka di tempat-tempat yang private. Culture-nya dari dulu aku juga suka. Enggak ada alasan lain,” kata Dominique yang mengaku sudah merencanakan pernikahan tersebut sejak lama. “Masa menikah spontan?,” sambungnya.

Lantas, mengapa pernikahan Dominique dan Ivan terkesan diam-diam?

“Siapa bilang diam-diam? Aku posting di Instagram, lho. Kalau diam-diam itu, ketahuan baru ngomong. Semua ada di Instagram. Kalau kenapa private karena aku, kami, suka suasana yang hening, private.”

Kata Dominique, untuk mencapai tempat pelaksanaan upacara pernikahannya saja, ia dan Ivan harus menempuh jarak yang lumayan jauh.

“Untuk mengarah ke sana mesti hiking dulu, baru menikah di sana. Kalau misalkan mikirin siapa yang diajak, berapa orang, enggak sempet. Emang semua mau diajak naik turun gunung? Pasti ngos-ngosan,” ungkap Dominique.

Kini setelah resmi menikah, lagi-lagi Dominique mengaku dirinya memang tengah sangat merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Kebahagiaan ini pula yang ingin dibagikannya bersama teman-teman yang tidak sempat menyaksikan pernikahannya dengan Ivan di Bhutan.

Doain aja yang bahagia-bahagia, mau enggak? Kalau ada rezeki lebih, kayaknya enggak resepsi gede-gedean. Lebih sama teman-teman yang kemarin enggak sempet dikasih tahu. Sekarang mikirin kerjaan dulu,” tutup Dominique. -Rappler.com.