Berita selebriti hari ini: Selasa, 15 November 2016

Rappler.com
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Selasa, 15 November 2016

Gatot Brajamusti ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan

Satu demi satu kasus yang membelit Gatot Brajamusti terungkap. Setelah sebelumnya ia menjadi tersangka untuk kasus kepemilikan senjata api, narkoba dan kepemilikan satwa yang dilindungi, kini Gatot kembali menjadi tersangka.

Foto oleh Muhammad Adimaja/ANTARA FOTO.

Kali ini, Gatot menyandang status tersangka untuk kasus pencabulan atas seorang wanita berinisial CTP.

Meski mengakui bahwa dirinya memang melakukan hubungan intim terhadap CTP, namun ia membantah bahwa hal tersebut disebut sebagai pencabulan.

Selengkapnya di sini.

Tahun depan, Coldplay mampir ke Singapura

Terjawab sudah kerinduan para penggemar band Coldplay di kawasan Asia. Lewat pengumuman yang disampaikan Coldplay lewat akun Twitter mereka, Senin, 14 November malam.

Dari sebuah video singkat berformat GIF, Coldplay menunjukkan cuplikan peta negara-negara yang akan mereka kunjungi di tahun 2017 mendatang dan menggelar tur dunia bertajuk A Head Full of Dreams.

Dari cuplikan tersebut terlihat lima negara Asia yakni Singapura (1 April di Singapore national Stadium), Taiwan (12 April di HSR Taoyuan Station Plaza, Taipei), Korea Selatan (15 April, Olympic Stadium, Seoul), Jepang (19 April, Tokyo Dome) dan Filipina (4 April, MOA Concert Grounds, Manila).

Yang jelas, untuk publik Indonesia, tentu saja Singapura jadi tujuan favorit untuk menyaksikan konser Coldplay ini.

Tiket untuk konser di Singapura dan Tokyo mulai dijual pada 21 November. Sementara untuk Manila, Seoul dan Taipei akan dijual mulai 24 November di Live Nation.

SAKSIKAN: Kolaborasi Sarah Hyland dan Boyce Avenue membawakan lagu Closer milik The Chainsmokers

Aktris pemeran serial komedi Modern Family ini ternyata menyimpan bakat terpendam. Tak hanya piawai berakting, Sarah juga lihai mengolah vokal.

Terbukti dari sebuah video yang menunjukkan dirinya berduet dengan grup Boyce Avenue membawakan cover lagu Closer milik The Chainsmokers. Sarah sendiri mengungkap bahwa pengalamannya ini adalah mimpinya yang terwujud.

Dream come true singing with these guys!,” kata Sarah di akun Twitter-nya. Sebelumnya, selain akting, Sarah juga dikenal karena kemampuannya menari.

Lihat penampilan Sarah dan Boyce Avenue di video di bawah ini.

Foto keluarga perdana Adam Levine

Adam Levine sepertinya sedang bahagia-bahagianya setelah kelahiran putri pertamanya, Dusty Rose Levine, September lalu.

Senin, 14 November, Adam terlihat mengunggah foto keluarga kecilnya di akun Instagram. Ini adalah foto keluarga pertama yang dibagikan Adam ke publik.

Di foto tersebut terlihat Adam dan istrinya, Behati Prinsloo yang tengah menggendong Dusty Rose. Mereka sedang berada di sebuah pantai saat matahari terbit.

“Everything I need is right here,” tulis Adam sebagai keterangan fotonya, sambil menambahkan, “(Beach optional).”

Adele umumkan jadwal tur Australia

Untuk pertama kalinya selama kariernya, Adele akan menyambangi benua Australia untuk menggelar konser. Pelantun lagu Hello ini mengumumumkan langsung di akun Instagram-nya soal kepastian konser di Australia beberapa jam yang lalu.

Lewat sebuah surat dengan tulisan tangannya, Adele membagi kabar baik ini.

“G’Day it’s me…I was wondering if after 10 years in the game you’d finally like to meet me in Brisbane, Sydney, Perth, Melbourne and Adelaide. Yep! I’m coming down under,” tulis Adele.

Tiket untuk seluruh pertunjukan di Australia akan mulai dijual pada 21 November lalu. Konser Adele di Australia akan berawal di pada 28 Februari di Domain Stadium, Perth. Kemudian tanggal 4 Maret di The Gabba, Brisbane.

Tanggal 10 Maret di ANZ Stadium, Sydney. Tanggal 13 Maret di Adelaide Oval, Adelaide dan terakhir 18 Maret di Etihad Stadium, Melbourne.

SAKSIKAN: Trailer penuh film Jackie yang dibintangi Natalie Portman

Setelah bulan lalu trailer perdana film Jackie sempat dirilis, kini Fox Searchlight kembali merilis trailer penuh film yang dibintangi aktris Natalie Portman ini.

Film Jackie berkisah soal Jackie Kennedy, istri mendiang Presdiden AS, John F. Kennedy, sepeninggal suaminya yang mati tertembak di tahun 1963. Tergambar jelas bagaimana kemarahan dan kedukaan yang dirasakan sang First Lady.

Akting Natalie di film-film ini pun sudah diisukan akan memberinya nominasi Piala Oscar tahun depan. Film Jackie akan tayang di awal Desember mendatang.

Bella Hadid tandatangani kontrak dengan Nike

Sejak lama, banyak supermodel dunia yang meraup penghasilan besar sebagai bintang iklan produk olah raga. Gisele Bündchen dengan Under Armour, Gigi Hadid dengan Reebok. Dan kini menyusul Bella Hadid yang akan berkolaborasi dengan Nike.

Kabar ini dibagikan langsung oleh Bella lewat akun Instagram miliknya hari ini. Terlihat Bella tengah berdiri dengan latar belakang billboard Nike. “So excited to announce that I am OFFICIALLY PART OF THE @NIKE FAMILY! More coming very soon,” tulis Bella.

Kabar ini muncul usai Bella diinformasikan sudah putus dari kekasihnya, penyanyi The Weeknd. -Rappler.com.