FOTO: Reuni bintang ‘Beverly Hills 90210’

Rappler.com
Mereka membagikan pesan dukungan bagi Shannen Doherty, yang berjuang melawan kanker payudara

REUNI. Pemeran 'Beverly Hills 90210' bertemu di konvensi ReWind di Chicago. Screenshot dari Instagram/torispelling

JAKARTA, Indonesia – Throwback ke era 90an – para pemeran serial televisi Beverly Hills 90210 berkumpul lagi di konvensi ReWind di Chicago pada akhir pekan lalu. Mereka mendokumentasikan event tersebut untuk penggemar di media sosial. 

Jason Priestley, Luke Perry, Jennie Garth, Tori Spelling, Gabrielle Carteris, Vincent Young, Christine Elise dan James Eckhouse berbagi kenangan serial televisi yang memainkan peran penting dalam karier showbiz mereka.

The #BeverlyHills90210 reunion was FABULOUS! #RewindConChicago

A photo posted by REwindCon (@rewindcon) on


Simak video di mana mereka mengungkapkan perasaannya kembali bersatu setelah 16 tahun. Beverly Hills 90210 ditayangkan perdana pada 4 Oktober 1990 dan berakhir pada 17 Mei 2000.


One more clip of the #BeverlyHills90210 reunion at #RewindConChicago!

A video posted by REwindCon (@rewindcon) on


Para pemeran juga berbicara mengenai rekan mereka Shannen Doherty, yang berperan sebagai Brenda dalam serial ini dan mereka menyampaikan pesan dukungan untuknya. Saat ini Doherty tengah berjuang melawan kanker payudara.

Menurut sebuah artikel dari Entertainment Tonight, Luke Perry yang berperan sebagai Dylan McKay berkata mengenai Doherty,

“Tak ada dari kami yang bisa berada di sini tanpa Shannen. Ia telah mengalami banyak hal. Ia sedang tidak berada dalam keadaan yang tidak baik, namun terkadang kontribusinya dikecilkan.” 

Perry juga berkata bahwa ia merasa senang berperan bersama Doherty selama serial 90210 mengudara. Karakternya, Dylan, adalah kekasih Brenda.

“Dia mengajariku banyak hal. Aku sangat senang ia partnerku di layar. Ia memerankan karakternya dengan sangat baik denganku.”

Jennie Garth, yang berperan sebagai Kelly Taylor, juga memberikan panggilan kepada teman baiknya melalui foto pita pink dengan tulisan “Fight Like Brenda” (Berjuanglah Seperti Brenda) yang diunggahnya di akun Instagramnya. 

“Kepada saudara jiwaku (Shannen Doherty), perempuan terkuat yang pernah kutahu. Dulu dan kini. Dulu aku merasa terancam dengan semangatmu, namun kini aku mengaguminya. Kamu mengajariku banyak hal tentang mengungkapkan pikiranku dan tidak takut dengan kekuatanku. Aku sangat bersyukur aku menjadi temanmu ketika masih muda dulu, namun terutama aku yang sekarang! Hal yang terbaik akan segera terjadi dalam perjalanan yang gila ini! Aku cinta kamu!”


Selain Shannen Doherty, Ian Ziering juga tidak bisa menghadiri reuni tersebut. Namun, ia mengunggah screenshot dari video call-nya dengan pemeran lainnya. 

“Kami mengadakan reuni #90210 setiap saat, bahkan lewat dunia maya. Aku mencintai kalian seperti keluarga,” tulis Ziering, yang men-tag Tori Spelling, Jennie Garth, Gabrielle Carteris dan Jason Priestley.


Tori Spelling berfoto bersama Priestley dan Garth.


Para pemeran 90210 berfoto bersama anggota boy band Backstreet Boys, AJ McLean dan Howie Dorough.

At @rewindcon today AJ and myself had the pleasure of meeting #ToriSpelling #jenniegarth #gabriellacarteris from #90210.

A photo posted by howie dorough (@howie_dorough) on


Last day at @rewindcon and completed the #90210 pic with #jasonpresley and #lukeperry.

A photo posted by howie dorough (@howie_dorough) on


Beverly Hills 90210 dibuat oleh Darren Star, E Duke Vincent dan Aaron Spelling, yang merupakan ayah dari Tori Spelling.

Serial ini mengisahkan penyesuaian diri saudara kembar Walsh, Brandon (Jason Priestley) dan Brenda (Shannen Doherty) di SMA Beverly Hills setelah pindah dari Minnesota.

Sepanjang cerita, mereka bertemu dengan teman-teman baru yaitu Kelly (Jennie Garth), Steve (Ian Ziering) Andrea (Gabrielle Carteris), Dylan (Luke Perry) dan Donna (Tori Spelling). – Rappler.com