Pre-sale tiket konser Coldplay di Singapura dibuka tanggal 20 November

Rappler.com
Sesi pre-sale dibuka satu hari lebih awal dari tanggal penjualan tiket resmi

Foto dari akun instagram Coldplay.

JAKARTA, Indonesia – Penjualan tiket untuk konser tur dunia grup band Coldplay bertajuk A Head Full of Dream di Singapura akan dibuka resmi untuk umum pada tanggal 21 November mendatang.

Namun informasi terbaru dari Live Nation, promotor resmi konser yang akan digelar pada 1 April 2017 mendatang menyebutkan bahwa penjualan tiket pre-sale akan dilakukan satu hari sebelum tanggal penjualan resmi dibuka.

Artinya, pada tanggal 20 April, penggemar band Coldplay bisa mengakses pembelian tiket pre-sale.

(BACA JUGA: Tiket konser Coldplay di Singapura dijual dari harga Rp 741 ribu)

Caranya, pembeli harus mendaftarkan diri sebagai anggota My Live Nation di website Live Nation Indonesia. Proses registrasi sebagai member memiliki batas waktu. Mulai dibuka hari ini, Rabu, 16 November pukul 12.00 WIB hingga esok hari, Kamis, 17 November pukul 15.00 WIB.

Jika kamu sukses mendaftar sebagai member My Life Nation dalam periode waktu tersebut, maka kamu akan menerima email dengan kode khusus untuk bisa mengakses penjualan tiket pre-sale Coldplay.

(BACA JUGA: Daftar harga tiket konser Coldplay di Manila)

Jangan lupa cek folder junk di mailbox kamu untuk memastikan bahwa kamu sudah benar-benar menerima email konfirmasi tersebut. Jika kamu tidak menerima email berisi informasi kode aktivasi, coba gunakan alamat email yang lain.

Proses penjualan tiket pre-sale mulai dibuka pada Minggu, 20 November pukul 09.00 WIB hingga pukul 22.59 WIB. Keesokan harinya, penjualan tiket regular mulai dibuka.

Tiket hanya tersedia untuk mereka yang lebih dulu bisa mengakses website penjualan tiket. First come, first serve.

Jangan lupa mention ke akun media sosial kami jika kamu berhasil mendapatkan tiket Coldplay.

Selamat berburu! -Rappler.com.