Go-Jek luncurkan fitur terbaru untuk pembelian pulsa

Rappler.com
Pelanggan bisa melakukan transaksi isi ulang pulsa lewat layanan Go-Pulsa

Foto dari Go-Jek Indonesia.

JAKARTA, Indonesia – Demi memberikan layanan terbaik kepada penggunanya, Go-Jek baru saja merilis layanan terbaru yang bernama Go-Pulsa.

Layanan Go-Pulsa ini memungkinkan pelanggan untuk melakukan isi ulang pulsa melalui saldo Go-Pay.

“Kami selalu berinovasi untuk memberikan layanan terbaik dan mempermudah kehidupan sehari-hari customer. Go-Pulsa hadir untuk mempermudah akses customer akan kebutuhan isi pulsa pra-bayar dengan menggunakan saldo Go-Pay mereka,’’ kata Nadiem Makarim, CEO Go-Jek Indonesia.

Nadiem menjelaskan, Go-Pulsa dikembangkan dalam rangka memperluas fungsi Go-Pay dalam memberi kemudahan bagi customer. Selain berfungsi sebagai platform pembayaran layanan Go-Jek, Go-Pay juga merupakan solusi pembayaran di era digital sekaligus wujud kontribusi Go-Jek dalam mendukung gerakan cashless society.

Selain membeli pulsa untuk customer sendiri, dengan Go-Pulsa, customer juga bisa membelikan pulsa untuk orang lain, seperti saudara, teman atau kolega.

“Layanan Go-Pulsa ini juga sudah dinikmati oleh semua pengguna Go-Jek di 15 kota di mana Go-Jek beroperasi,” ujar Nadiem.

Layanan Go-Pulsa ini dapat digunakan untuk pengguna provider Simpati, AS, XL, Three, Axis, Indosat dan Smartfren. Untuk mengisi ulang pulsa, customer cukup meng-klik ikon Go-Pulsa di menu utama aplikasi Go-Jek.

Dilanjutkan dengan memasukkan nomor telepon tujuan, nominal pulsa yang diinginkan, kemudian diikuti dengan menekan tombol order.

Untuk dapat menggunakan fitur Go-Pulsa, customer hanya perlu meng-update aplikasi Go-Jek versi terbaru.-Rappler.com.