Ayu Ting Ting membantah dirinya melanggar kontrak dengan lini busana milik Luna Maya

Rappler.com
Menurut Ayu, kontraknya bersama Luna Habit akan berakhir pada 30 November 2016

Kontrak Ayu dengan Luna Habit berakhir pada 30 November mendatang. Foto dari akun instagram Ayu Ting Ting.

JAKARTA, Indonesia – Saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, hari ini, pedangdut Ayu Ting Ting menjawab rumor yang berkembang yang menyatakan bahwa dirinya melanggar kontrak kerjasama dengan lini busana Luna Habit milik Luna Maya.

Ayu yang hingga saat ini mengaku belum berkomunikasi dengan Luna, mengungkapkan keterkejutannya dengan pernyataan Luna di sebuah tayangan infotainment yang seperti mengindikasikan dirinya melanggar kontrak kerja.

“Kok Kak Luna bisa ngomong kayak gitu, kaget aja. Cuma, kan, memang dalam kontrak, tanggal 30 November itu sudah selesai,” ujar Ayu.

Luna pun sempat menyebutkan bahwa Ayu seperti tidak memiliki etika dalam berbisnis dengan menandatangani kontrak baru dengan pihak lain tak lama setelah kontrak dengan Luna Habit berakhir.

“Maksudnya enggak etikanya dari mana? Selama kerja bareng, saya enggak pernah melanggar aturan. Semuanya sudah saya ikuti dengan baik,” kata Ayu yang juga didampingi Hendra, Direktur Star Media Nusantara, manajemen artis tempat Ayu bernaung.

Menurut Luna, meskipun kontrak dengan Ayu berakhir di 30 November, namun penjualan produk baru berjalan tiga bulan. Artinya, ada tiga bulan ke depan yang harus digunakan Luna untuk menjual seluruh sisa stok produk yang dipromosikan Ayu. Sementara menurut Luna, Ayu sudah menandatangani kontrak dengan pihak lain setelah 30 November.

Mungkin karena kesal dengan Ayu, Luna pun memutuskan untuk tidak lagi berteman dengan Ayu di Instagram. “Nomor saya juga di-block,” tambah Ayu.

“Sempat kaget juga karena dia bilang saya sudah menandatangani kontrak dengan pihak lain. Sama sekali tidak benar. Ini usaha saya sendiri, modal sendiri, pakai nama sendiri. Makanya nanti di bulan Desember saya bakal ngadain soft launching.”

Menurut Ayu, pihaknya sudah mencoba mendiskusikan masalah ini secara baik-baik dan kekeluargaan dengan Luna. “Saya hubungin, iya. Pada waktu itu saya juga ngejelasin dan dia juga ya udah, iya. Saya, tuh, pengin ngeluarin baju usaha saya sendiri.”

Ini bukan kali pertama Ayu dijauhi oleh temannya sendiri. Sebelumnya, ia pun tak lagi berteman dengan Jessica Iskandar. Padahal masalahnya hanya sepele, persoalan follow-mem-follow di media sosial.

“Santai aja. Kalau ada yang mau unfollow saya, ya, monggo. Kalau ada yang mau follow saya, terima kasih. Yang penting, silaturahminya tetap baik. Saya, sih, tetap baik dengan Kak Luna, tetap pengin baik. Sama siapa pun saya tetap ingin baik.”-Rappler.com.