Pidato emosional Selena Gomez di ajang ‘American Music Awards 2016’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Pidato emosional Selena Gomez di ajang ‘American Music Awards 2016’

AFP

Saat menerima piala 'AMAs 2016' untuk kategori Favorite Pop/Rock Female Artist, Selena bicara soal kondisinya saat ini

JAKARTA, Indonesia – Bintang pop Selena Gomez menyampaikan pidato yang menggugah saat naik ke atas panggung American Music Awards (AMAs) 2016 hari ini.

Saat namanya disebut sebagai pemenang untuk kategori Favorite Pop/Rock Female Artist, Selena yang tampil cantik dan anggun dengan gaun berwarna merah menuangkan isi hatinya setelah beberapa saat memutuskan untuk berhenti sejenak dari dunia hiburan.

Penyanyi berusia 24 tahun ini terakhir kali tampil di hadapan publik di bulan Agustus silam, saat ia menghentikan segala kegiatannya di dunia hiburan karena ingin fokus pada kesehatan dan berjuang melawan kecemasan, depresi serta penyakit Lupus yang dideritanya.

“Aku menyimpan semuanya karena tidak ingin mengecewakan kalian. Tapi aku justru mengecewakan diriku sendiri. Aku harus berhenti karena aku memiliki semuanya dan di dalam diriku, aku hancur,” kata Selena dengan suara menahan tangis.

“Aku tidak ingin melihat tubuh kalian di Instagram. Aku ingin melihat apa yang ada di dalam sini,” ujar Selena sambil memegang dadanya seakan bicara soal hati.

“Aku tidak sedang mencari pengakuan. Aku sudah tidak membutuhkan itu. Yang bisa kukatakan sekarang. aku bahagia memiliki kesempatan membagikan apa yang aku cintai setiap hari dengan orang-orang yang mencintai aku.”

“Aku ingin berterimakasih pada semua fans karena kalian sangat setia dan aku tidak tahu apa yang kuperbuat sampai aku pantas menerima itu semua. Tapi kalau kau sedang hancur, kau tidak perlu terus merasa hancur.”

“Itu satu hal yang harus kalian ketahui tentang aku. Aku peduli pada semua orang dan ini untuk kalian,” tutup Selena.

Pidato Selena disambut riuh tepuk tangan seluruh pengunjung Microsoft Theatre hari itu. Seakan semua ingin memberikan dukungan moral pada Selena.

Haille Steinfiled langsung memeluk Selena sesaat setelah ia meninggalkan panggung. Sementara Lady Gaga yang duduk di kursi penonton terlihat meneteskan air mata.-Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!