Saat selebriti Tanah Air ikut sensasi Mannequin Challenge

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Saat selebriti Tanah Air ikut sensasi Mannequin Challenge
Tren berpose layaknya sebuah manekin dengan menggunakan tagar Mannequin Challenge kini sudah menjadi tren di semua kalangan, termasuk selebriti

JAKARTA, Indonesia – Tren Mannequin Challenge ternyata tidak hanya milik selebriti dunia. Para selebriti Indonesia juga tidak mau kalah.

Beberapa dari mereka memproduksi Mannequin Challenge versi mereka sendiri. Dari Syahrini hingga Aming, semua mencoba menampilkan video Mannequin Challenge terbaik mereka.

Berikut beberapa video Mannequin Challenge versi selebriti Tanah Air pilihan Rappler.

Bunga Citra Lestari

Penyanyi sekaligus aktris ini mengajak serta penata rias, penata rambut pribadinya dan juga aktor Joe Taslim untuk berpartisipasi di video ini.

Syahrini

Syahrini bersama Natasha Wilona, Cakra Khan, Felicya Angelista, Immanuel Caesar Hito dan Ritchie Ismail membuat video berdurasi 46 detik dengan beberapa pose membeku dan juga sedikit behind the scene pembuatan video ini.

Terlihat ada yang sedang makan dan ada pula yang mengabadikan foto dengan kamera.

Rayn Wijaya

Rayn Wijaya yang merupakan kekasih Audi Marissa pun tak mau kalah. Dia juga ikutan mengunggah video Mannequin Challenge bersama dengan teman bermainnya, Ruben Onsu, Yova Gracia dan Maxime Bouttier yang berlokasi di sebuah mal yang sepi dan latar belakang toko-toko yang tutup.

Kamera berputar-putar mengelilingi mereka yang memberikan beberapa pose.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan tim produksi film Rafathar juga membuat sebuah video Mannequin Challenge. Rekaman tersebut memperlihatkan semua orang di dalam produksi itu sedang membeku saat melakukan aktivitasnya.

Ada yang sedang memegang kamera hingga sedang makan di video yang di-repost dari akun @missfazura. Terlihat pula sosok aktor sekaligus presenter Arie K. Untung di video ini.

Aming

Berlokasi di sebuah studio foto kecil, terlihat Aming dan istri, Titi Rajo Bintang dan Teuku Zacky menggunakan pakaian yang sama dan sedang berpose seakan sedang bersiap untuk melakukan photoshoot.

Lihat, kan, keseruan artis-artis ini mengikuti Mannequin Challenge? Jangan lupa share video Mannequin Challenge kamu lewat akun media sosial RapplerID! –Rappler.com.

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!