Filipino movies

Angelina Sondakh dan Brotoseno sudah menikah siri

Rappler.com
Angelina Sondakh dan Brotoseno sudah menikah siri
Firman Chandra, pengacara Brotoseno, membenarkan hal tersebut

JAKARTA, Indonesia – Seiring berkembangnya pemberitaan soal sosok AKBP Brotoseno yang terjaring operasi tangkap tangan Saber Pungli, kabar pernikahannya dengan Angelina Sondakh pun ikut menyeruak.

Nama AKBP Brotoseno memang tak bisa dilepaskan dari sosok Angelina Sondakh. Meski hingga kini belum pernah ada pernyataan resmi dari keduanya soal status hubungan mereka, akhirnya kepastian didapat dari pengacara Brotoseno, Firman Chandra.

Saat ditemui awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 24 November, Firman membenarkan status Angelina Sondakh dan Brotoseno yang sudah sah sebagai suami dan istri.

“Jadi Angie dan Brotoseno itu sudah menikah siri. Itu kejadiannya di Rutan KPK waktu Angie masih jadi tahanan sana,” kata Firman. Menurut Firman lagi, Brotoseno sangat menantikan kebebasan Angie dari tahanan agar keduanya bisa bersama lagi.

Namun apa daya, justru sekarang Brotoseno yang tampaknya harus menyusul Angie, terlilit kasus hukum.

“Dia (Brotoseno) juga sering kok jenguk Angie sampai batas akhir jam jenguk. Bahkan setiap hari, kok, sebelum akhirnya Brotoseno ditangkap kemarin,” kata Firman Chandra.

Sebagai informasi, Angie mulai ditahan di Rutan KPK sejak April 2012 silam. Namun tidak ada kepastian dari Firman perihal tanggal pasti kapan pernikahan siri antara Angie dan Brotoseno terjadi.-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.