Hasil tes DNA sudah dirilis, Ario Kiswinar adalah anak kandung Mario Teguh

Rappler.com
Hasil tes DNA sudah dirilis, Ario Kiswinar adalah anak kandung Mario Teguh
Kepastian didapat dari pernyataan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono, Jumat, 25 November

JAKARTA, Indonesia – Tampaknya konflik keluarga yang melibatkan sosok Mario Teguh dan Ario Kiswinar akan semakin menemui titik terang.

Setelah beberapa saat yang lalu pihak Polda Metro Jaya telah melakukan tes DNA terhadap keduanya, untuk membuktikan apakah Kiswinar benar adalah anak kandung Mairio Teguh, kini polisi merilis hasil tes DNA tersebut.

Menurut pernyataan Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono, Kabidhumas Polda Metro Jaya yang dihubungi awak media hari ini, Jumat, 25 November, pihaknya menyatakan bahwa tes DNA sudah selesai dilakukan.

“Ario Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari Sismaryono Teguh dan Aryani Soenarto,” kata Awi.

Foto dari akun instagram Mario Teguh.

Belum ada keterangan lanjutan dari pihak Polda Metro Jaya maupun Kiswinar dan Mario Teguh terkait hasil tes DNA tersebut hingga kini.

Sebelumnya, pemeriksaan DNA dilakukan penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Kepala Subdirektorat Reserse Mobil Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Budi Hermanto menuturkan pemeriksaan DNA dilakukan untuk membuktikan hubungan genetik antara Kiswinar dan Mario Teguh.

Setelah hasil tes DNA ini, penyidik masih membutuhkan keterangan beberapa saksi termasuk saksi ahli untuk melengkapi berkas berita acara pemeriksaan Mario Teguh.

“Masih akan memanggil saksi ahli. Seperti ahli bahasa. Omongan terlapor bisa sebagai bukti pencemaran nama baik atau tidak. Lalu saksi KUA Malang juga belum dipanggil. Beberapa saksi lagi dan mungkin nanti berkembang,” ujar Awi lagi.-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.