Ada rancangan desainer Indonesia di ajang ‘Victoria’s Secret Fashion Show 2016’

Rappler.com
Ada rancangan desainer Indonesia di ajang ‘Victoria’s Secret Fashion Show 2016’
Tex Saverio dan Rinaldy A. Yunardi turut mendesain sayap untuk dikenakan para "angels" di runway 'Victoria's Secret Fashion Show' tahun ini

JAKARTA, Indonesia – Di tengah gemerlap penyelenggaraan Victoria’s Secret Fashion Show 2016 di Grand Palais, Paris, Prancis, Rabu, 30 November, ternyata terselip kabar membanggakan dari dua anak bangsa.

Ya, nama Indonesia ternyata terwakili dengan baik di runway salah satu ajang fashion show terpopuler di dunia tersebut. Kehadiran dua desainer Indonesia, Tex Saverio dan Rinaldy A. Yunardi, sangat membanggakan publik Indonesia.

Keduanya ditunjuk sebagai desainer yang bertanggungjawab menciptakan desain sayap para “angels” alias supermodel kelas dunia yang berlenggak-lenggok di atas runway Victoria’s Secret Fashion Show 2016.

Karya Tex dan Rinaldy tampil di segmen bertajuk Dark Angel. Sayap hasil desain Tex dikenakan oleh supermodel Iza Goulart. Sayap tersebut terlihat megah dengan dominasi warna hitam dengan garis lekuk yang menawan.

Sementara sayap rancangan Rinaldy dikenakan oleh supermodel Devon Windsor. Rancangan Rinaldy pun didominasi warna hitam dengan aksen bulu.

Luar biasa! -Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.