Korban tewas pesawat Skytruck Polri dimakamkan

Jose

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Korban tewas pesawat Skytruck Polri dimakamkan
Pemakaman AKP Tonce Manao dihadiri ribuan pelayat

KUPANG, Indonesia – Satu dari 13 korban tewas jatuhnya pesawat Skytruck di Perairan Kepulauan Riau dimakamkan di Desa Kesetnana, Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin 19 Desember 2016.

Korban tewas tersebut bernama AKP Anumerta Tonce Manao. Pemakaman yang dilakukan di depan kediamannya ini dihadiri ribuan pelayat dari Kota So’e. Warga merasa kehilangan karena Tonce Manao adalah satu-satunya warga di kota tersebut yang berkiprah di dunia penerbangan. 

Bahkan Bupati Timor Tengah Selatan Paul Mella menyatakan masa berkabung. “Saya berharap jejak Alm Tonce menjadi panutan bagi warga di daerah ini agar bisa memberikan sumbangsih kepada negara,” kata Paul, Senin 19 Desember 2016.

Seperti diberitakan sebelumnya, pesawat jenis Skytruck milik Polri jatuh di Perairan Kepulauan Riau pada 3 Desember 2016. Insiden ini menewaskan 13 penumpang, termasuk AKP Tonce Manao. 

AKP Tonce adalah pilot pesawat Skytruck. Pesawat jatuh setelah berangkat dari Pangkal Pinang untuk menuju ke Provinsi Kepulauan Riau. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!